Bencana Angin Kencang

Kesaksian Security dan Penumpang Mobil, 'Bersyukur Selamat dari Kejadian Mengerikan'

Dua mobil rusak parah tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Puputan Renon Denpasar, Kamis (24/1/2019) sore tadi. Kondisi mobil penyok dan hancur pada

Kesaksian Security dan Penumpang Mobil, 'Bersyukur Selamat dari Kejadian Mengerikan'
TRIBUN BALI/BUSRAH ARDANS
Korban atau penumpang mobil yang tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Puputan Renon Denpasar, Kamis (24/1/2019) sore tadi. Dua mobil rusak parah tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Puputan Renon Denpasar, Kamis (24/1/2019) sore tadi. Kondisi mobil penyok dan hancur pada bagian depan. 

Kesaksian Security dan Penumpang Mobil Saat Pohon Tumbang, 'Bersyukur Selamat dari Kejadian Mengerikan'

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dua mobil rusak parah tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Puputan Renon Denpasar, Kamis (24/1/2019) sore tadi.

Kondisi mobil penyok dan hancur pada bagian depan.

Seorang security, Putu As yang tepat di depan tempat kejadian, melihat jelas kejadian tersebut.

Ia bahkan menyebut, beberapa detik sebelum kejadian angin yang berhembus di sekitar lokasi kejadian tidak terlalu kencang, tapi menyebabkan pohon tumbang.

Korban atau penumpang mobil yang tertimpa pohon tumbang  di Jalan Raya Puputan Renon Denpasar, Kamis (24/1/2019) sore tadi. Dua mobil rusak parah tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Puputan Renon Denpasar, Kamis (24/1/2019) sore tadi. Kondisi mobil penyok dan hancur pada bagian depan.
Korban atau penumpang mobil yang tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Puputan Renon Denpasar, Kamis (24/1/2019) sore tadi. Dua mobil rusak parah tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Puputan Renon Denpasar, Kamis (24/1/2019) sore tadi. Kondisi mobil penyok dan hancur pada bagian depan. (TRIBUN BALI/BUSRAH ARDANS)

"Itu pas lampu merah, nah ini dia mobil berhenti. Tiba-tiba ada angin, tidak terlalu kencang. Langsung ada suara gubrak."

"Itu mobil Honda Freed ada tiga orang keluar semua. Sementara dua orang dalam mobil Nissan ini belum," sebut dia, memperagakan tangannya.

Melihat kejadian yang begitu cepat, dan kedua penumpang mobil belum keluar dari mobil, dirinya berinisiatif memberitahu dan mencoba membukakan pintu mobil.

Pohon tumbang timpa pemotor hingga tewas di Jalan Tukad Pakerisan Denpasar, dua mobil tertimpa pohon di Renon, Kamis (24/1/2019).
Pohon tumbang timpa pemotor hingga tewas di Jalan Tukad Pakerisan Denpasar, dua mobil tertimpa pohon di Renon, Kamis (24/1/2019). (Istimewa)

"Saya teriak, buk, keluar. Dia gak bisa keluar karena terganjal. Akhirnya saya ke sana dan paksa buka pintunya. Saya takutnya terbakarkan, bahaya," jelasnya, mengisahkan.

Setelah berhasil keluar dari mobil, ia melihat kedua perempuan dalam mobil Nissan itu syok sampai mengeluarkan air mata.

Halaman
12
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved