Festival Kreatif Wirausaha Sosial Segera Digelar, Akan Ada Talkshow sampai Buat Produk dari Sampah

Selama dua hari, yakni tanggal 9 Maret - 10 Maret 2019 nanti, WAVE Festival atau Festival Kreatif Wirausaha Sosial akan digelar di Rumah Pintar

Festival Kreatif Wirausaha Sosial Segera Digelar, Akan Ada Talkshow sampai Buat Produk dari Sampah
TRIBUN BALI/KARSIANI PUTRI
Suasana Konferensi Pers ‘Youth Network for Social Entrepreneurship’ di Rumah Pintar, Jalan Kamboja No 4 Denpasar, Bali, Sabtu (26/1/2019) 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Selama dua hari, yakni tanggal 9 Maret - 10 Maret 2019 nanti, WAVE Festival atau Festival Kreatif Wirausaha Sosial akan digelar di Rumah Pintar, Jalan Kamboja Nomor 4 Denpasar, Bali.

Acara ini diselenggarakan oleh ACT Global yang merupakan organisasi nirlaba yang bertujuan untuk mendukung sektor pendidikan non-formal.

EVS Volunteer Sofia Peresani, menyebutkan dalam kegiatan selama dua hari ini akan diadakan beraneka ragam acara seperti talkshow, workshop, sampai dengan pasar kreatif.

Baca: Dari Pameran “Semesta Kita” Menuju Festival Bebas Batas 2019

Baca: Seleksi Penulis Emerging Indonesia Ubud Writers & Readers Festival 2019 Telah Dibuka, Ini Syaratnya

“Ini adalah salah satu produk akhir kami sebelum kami kembali ke negara kami. Nantinya akan ada pembuatan suatu produk dari sampah lalu talkshow bersama wirausahawan yang akan membahas mengenai tantangan mereka sebagai wirausaha,” ucapnya.

Dari acara ini diharapkan banyak anak muda yang mendapatkan ilmu mengenai kewirausahaan hingga akhirnya anak-anak muda tersebut berani untuk memulai sesuatu.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai kagiatan ini, Tribunners dapat mengecek di sosial media Act Global, yakni di twitter @ActGlobalCIC, facebook Act Global CIC, instagram @Act_Global, dan www.act-global.org. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved