Ingin Cek Situasi Keamanan, Kapolda Bali Terjun Langsung Ke Tempat Wisata dan Sampaikan Pesan Ini

Kapolda Bali ingin mengecek langsung situasi keamanan di Bali termasuk untuk memantau kelancaran lalu lintas di jalan-jalan utama

Ingin Cek Situasi Keamanan, Kapolda Bali Terjun Langsung Ke Tempat Wisata dan Sampaikan Pesan Ini
Humas Polda Bali
Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose bersama Police Road Guard (PRG) berfoto bersama saat melakukan patroli ke tempat wisata, Sabtu (26/1/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Untuk melihat langsung situasi keamanan dan kelancaran lalu lintas, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose bersama Police Road Guard (PRG) yang beranggotakan polwan-polwan Polda Bali, kali ini melaksanakan kegiatan patroli ke tempat-tempat wisata Sabtu, (26/1/2019).

Kegiatan Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bali ini menuju Kintamani sebagai tempat wisata pertama. 

Patroli kemudian dilanjutkan ke jembatan Tukad Bangkung Desa Pelaga, Badung.

Selain melaksanakan kegiatan patroli, Kapolda Bali juga terlihat menyapa beberapa wisatawan yang sedang berkunjung ke salah satu tempat wisata yang berada di daerah Kintamani.

Baca: Nyepi Jatuh pada 7 Maret, PHDI-Polda Bali Koordinasikan Kegiatan Dharma Santi Nasional

Baca: Resmi Mundur dari Polwan, Berikut 4 Fakta Terbaru Rencana Pernikahan Bripda Puput dengan Ahok

Tidak hanya itu, Kapolda Bali juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang kebetulan berada di tempat Kapolda Bali dan Police Road Guard berhenti untuk mengecek situasi keamanan di tempat wisata tersebut.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, saat dimintai keterangan via WhatsApp, membenarkan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Kapolda Bali bersama Police Road Guard Polda Bali.

“Kapolda Bali ingin mengecek langsung situasi keamanan di Bali termasuk untuk memantau kelancaran lalu lintas di jalan-jalan utama sampai dengan jalur menuju ke tempat-tempat wisata,” kata perwira yang pernah menjabat sebagai Kabag Binkar Polda Bali ini. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved