Reka Adegan Pembunuhan Sadis di Sumsel, Asri Perintahkan 4 Rekannya Lakukan Tindakan Keji Ini

Reka adegan pembunuhan sadis wanita berinisial IA oleh 5 lelaki yang ditemukan tewas terbakar di atas spring bed akhirnya terkuak.

Reka Adegan Pembunuhan Sadis di Sumsel, Asri Perintahkan 4 Rekannya Lakukan Tindakan Keji Ini
Kolase ist/ KOMPAS.com/AJI YK PUTRA
Reka adegan pembunuhan IA (20) yang diperagakan oleh empat pelaku ketika berada di Polda Sumatera Selatan, Senin (28/1/2019). Dalam adegan itu korban tewas setelah dipukul kayu balok, setelah itu diperkosa oleh pelaku. (inzet) korban pembunuhan IA. 

TRIBUN-BALI.COM - Reka adegan pembunuhan sadis wanita berinisial IA oleh 5 lelaki yang ditemukan tewas terbakar di atas spring bed akhirnya terkuak.

Melansir Kompas.com, Polda Sumatera Selatan mengungkapkan kekejian para pelaku pembunuhan IA (20) dalam 23 adegan rekonstruksi pada hari Senin (28/1/2019).

Secara lengkap, para pelaku memperagakan adegan saat menghabisi nyawa korban dengan balok kayu hingga membakarnya di kawasan Sungai Rambutan, Ogan Ilir.

Menurut penyelidikan polisi, pembunuhan tersebut dilatarbelakangi oleh masalah utang pitung.

Asri, salah satu pelaku dan menjadi otak pembunuhan, merasa kesal terhadap korban karena tak segera membayar sabu yang dibelinya sebesar Rp 5 juta.

Berikut ini fakta lengkap hasil rekonstruksi pembunuhan IA di Sumsel:

1. IA datang ke rumah Asri untuk minta sabu

Ilustrasi sabu
Ilustrasi sabu (www.klikpositif.com)

Salah satu adegan dalam rekonstruksi pada hari Senin (28/1/2019) itu, tampak korban datang ke rumah pelaku Asri (32) di kawasan Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Jumat (18/1/2019) sekitar pukul 16.00 WIB, untuk minta sabu.

Saat itu pelaku menagih utang sabu yang belum dibayarkan oleh korban. Korban pun mengaku tidak memiliki uang untuk membayar.

Hal itu ternyata membuat Asri marah. Dirinya lalu meminta korban untuk menunggu di dalam kamar.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved