Ikut Promosikan Perdamaian, Bandara Ngurah Terima Penghargaan Torch Bearer dari Sri Chinmoy Center

Sri Chinmoy Center kembali menganugerahi Torch Bearer kepada Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara I Gusti Ngurah Rai

Ikut Promosikan Perdamaian, Bandara Ngurah Terima Penghargaan Torch Bearer dari Sri Chinmoy Center
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Musical Celebration of Peace and Gratitude di Taman Sri Chinmoy Peace Airport yang diadakan oleh Sri Chinmoy Center di Terminal Kedatangan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Rabu (30/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Sebagai pintu gerbang masuknya jutaan wisatawan global, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai merupakan salah satu bandara di Indonesia dan di dunia dengan demografi penumpang paling beragam, dengan latar belakang berbagai bangsa, suku dan ras dari seluruh dunia. 

Berdiri di atas tanah Bali dengan tradisi kebudayaan luhur yang lestari di tengah hingar bingar modernitas, Manajemen Bandara senantiasa berusaha menghadirkan aura taksu kepada seluruh pengguna jasa yang singgah di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai

Atas dasar inilah Sri Chinmoy Center, sebuah yayasan skala global yang aktif dalam mempromosikan perdamaian dunia dan nilai-nilai humanisme melalui musik, sastra, dan seni, kembali menganugerahi Torch Bearer kepada Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Manajemen Bandara dinilai berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan prima, serta selalu mengutamakan keselamatan seluruh pengguna jasa bandara yang keluar masuk Bali.

Bertempat di Taman Sri Chinmoy Peace Airport, Terminal Kedatangan Internasional, pada Rabu (30/1/2019), acara berlangsung khidmat dengan iringan lagu-lagu bertema perdamaian dalam tiga bahasa, Bahasa Indonesia, Bahasa Bali, dan Bahasa Inggris.

Baca: Warga Mengeluh! Sisa Pohon Tumbang Tutupi Badan Jalan, Belum Dievakuasi Sejak Seminggu Lalu

Baca: Polda Jatim Ungkap Kemungkinan Besar Vanessa Angel Akan Ditahan

Baca: Teco Minta Fans Datang Support Bali United di Dipta

Lagu-lagu ini dipentaskan oleh kelompok paduan suara dari SMP Sunari Loka dan Sri Chinmoy International Choir.

Sejak tahun 2001, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai mendapatkan kehormatan sebagai salah satu dari enam bandara di dunia yang dianggap sebagai bandara perdamaian atau peace airport.

“Kami merasa terhormat, pada tahun ini, Sri Chinmoy Peace-Blossom kembali memberikan apresiasi kepada manajemen atas usaha dan semangat dalam memberikan pelayanan yang bersifat imparsial kepada seluruh pengguna jasa bandara,” ujar Co. General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Sigit Herdiyanto.

Tilvila Hurwit, Koordinator Cri Chinmoy Peace-Blossoms dari Sri Chinmoy Center-USA, memberikan apresiasi kepada segenap jajaran Manajemen Bandara atas komitmennya dalam memberikan pelayanan kepada seluruh pengguna jasa bandara.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved