Tampilan Baru Situs Web dan Aplikasi AirAsia, Berikut 7 Fitur & Keunggulannya!

AirAsia memperkenalkan tampilan baru situs web dan aplikasi, serta ‘chatbot’ yang diberi nama AVA (AirAsia Virtual Allstar)

Tampilan Baru Situs Web dan Aplikasi AirAsia, Berikut 7 Fitur & Keunggulannya!
Corporate Secretary AirAsia
Manajemen AirAsia berfoto bersama saat peluncuran ‘chatbot’ AirAsia yang diberi nama AVA dan tampilan baru aplikasi dan situs web AirAsia. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, SEPANG - AirAsia memperkenalkan tampilan baru situs web dan aplikasi, serta ‘chatbot’ yang diberi nama AVA (AirAsia Virtual Allstar) dengan kemampuan kecerdasan buatan/artificial intelligence (AI).

Tampilan situs web dan aplikasi terbaru ini didesain sesuai pelanggan, dan dirancang untuk menghadirkan pengalaman penggunaan yang mulus dan ramah bagi 3.3 juta pengguna aktif per bulan, untuk kebutuhan pemesanan tiket, informasi promosi, belanja online, dan bantuan pelanggan. 

Deputi CEO Grup AirAsia bidang Digital, Transformasi dan Layanan Korporasi, Aireen Omar mengatakan, tampilan baru situs web dan aplikasi mengintegrasikan fitur AI, serta mengedepankan kemampuan yang membuat pengalaman pengguna menjadi lebih baik, lebih cepat, dan lebih intuitif. 

“Kami selalu berupaya menyempurnakan pengalaman pelanggan dan akan terus menambah fitur-fitur aplikasi dalam beberapa bulan ke depan, sehingga kegunaan aplikasi ini tidak hanya terbatas untuk memesan tiket, tetapi sebagai pendamping perjalanan Anda. Kami menyarankan pengguna baru mengunduh aplikasi versi terbaru ini gratis dari App Store atau Google Play untuk merasakan sendiri pengalamannya,” tambah Aireen, Selasa (29/1/2019) melalui rilis resmi yang diterima Tribun Bali.

Baca: Belum Agendakan Laga Uji Coba Lawan Timnas, Teco Masih Tunggu Jadwal Turnamen Pra Musim

Baca: Ibu Kandung Ini Aniaya Putrinya yang Masih SD dengan Gagang Cangkul

Baca: Ketua PHRI Denpasar Minta Kontribusi 10 Dolar Dikaji Lagi, Perlu Dibandingkan dengan Kompetitor

Adapun fitur baru yang diperkenalkan antara lain sebagai berikut.

1. Halaman Utama Lebih Komprehensif 

Tampilan baru halaman utama didesain lebih komprehensif untuk navigasi yang lebih mudah dan cepat.

Termasuk notifikasi penerbangan, pintasan pencarian dan pencarian terakhir, tautan ke penawaran terbaik untuk hotel, agen perjalanan, belanja produk bebas cukai, pilihan aktivitas, dan rekomendasi destinasi, serta aplikasi pembayaran AirAsia, BigPay.

2. AVA

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved