Bale Udang Bali Beri Apresiasi Berupa Sepeda Motor Kepada Driver Freelance

Bale Udang Bali Indonesia (BUBI) menyerahkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi berupa satu buah sepeda motor Yamaha kepada salah satu driver

Bale Udang Bali Beri Apresiasi Berupa Sepeda Motor Kepada Driver Freelance
Tribun Bali/Rino Gale
Bale Udang Bali Indonesia (BUBI) menyerahkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi berupa satu buah sepeda motor Yamaha kepada salah satu Driver Freelance, Kamis (31/1/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Bali - Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Bale Udang Bali Indonesia (BUBI) menyerahkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi berupa satu buah sepeda motor Yamaha kepada salah satu Driver Freelance yang beruntung serta telah berkontribusi dalam perkembangan bisnis yang sedang berjalan saat ini.

Direktur Operasional Bale Udang Bali-Indonesia, Gede Sudarmadiasa menjelaskan, program yang mengusung tema "Bale Udang Appreciation" ini dimulai dari awal Januari hingga akhir Desember 2018 lalu dan telah diikuti oleh puluhan hingga ratusan Driver Freelance se-Bali yang sudah terdaftar sebagai member di Bale Udang Bali Indonesia.

"Selain sepeda motor tadi, Driver Freelance lainnya juga mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah," ujarnya.

Bale Udang Bali Indonesia adalah salah satu restoran terbaik di Kuta dan Ubud yang berdiri sejak 2009.

Baca: Selain Hadirkan Jajanan dan Kuliner Unik, GO-FOOD Festival juga Berikan Casback hingga 50 %

Baca: Kawasan Kuliner Jalan Teuku Umar Bali dan Lokasi Menginap Terbaik

Baca: Restoran Ini Jual Menu Tak Biasa Yaitu Udara Goreng, Begini Penampakan Dan Rasanya

Selain tamu lokal Bali, BUBI juga menjadi destinasi wisata bagi warga domestik luar Bali dan tamu mancanegara melalui dukungan dari perusahaan travel dan juga pemandu wisata lokal yang biasa disebut Driver Freelance.

Melalui latar belakang tersebutlah, pada akhir tahun 2017, pihak manajemen Bale Udang Bali Indonesia menyusun program apresiasi terhadap Driver Freelance yang bertujuan menjaga hubungan baik di dalam bisnis pariwisata Bali yang sudah sangat terkenal di seluruh Indonesia bahkan dunia.

"Setelah diadakannya program Bale Udang Appreciation pertama periode 2018 – 2019 ini, selanjutnya juga akan diadakan kembali untuk periode selanjutnya yaitu di tahun 2019-2020, dengan mengusung konsep penghargaan yang lebih menarik lagi. Di tahun 2019 ini Bale Udang Bali Indonesia mulai menerapkan sistem digital membership bagi para Driver Freelance melalui aplikasi, dengan link https://tinyurl.com/fbsbookers Hal ini bertujuan untuk mempermudah para member mendapatkan informasi dan keuntungan dengan cepat serta akurat," ungkapnya.

Penulis: Rino Gale
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved