Kisah Pilu Pengantin Wanita Duduk Bersanding Foto Calon Suami, Hari Bahagia Berubah Duka

Anggi yang akan menikah dengan Yoan, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan bersama calon istri

Kisah Pilu Pengantin Wanita Duduk Bersanding Foto Calon Suami, Hari Bahagia Berubah Duka
POS KUPANG/RYAN NONG
Yohana Elisabeth Koamesa (19) bersanding dengan pigura calon suaminya saat upacara syukur usai pemakaman yang dilaksanakan di rumah duka Jalan WJ Lalamentik, RT.32/RW.10 Kelurahan Fatululi, Kota Kupang pada Rabu (30/1/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, KUPANG - Pemandangan mengharukan tersaji saat upacara pengucapan syukur usai prosesi pemakaman Alfian Anggianto (23) yang dilaksanakan di rumah Yohana Elisabeth Koamesa (19), di Jalan WJ Lalamentik, RT.32/RW.10 Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, pada Rabu (30/1/2019) siang.

Anggi yang akan menikah dengan Yoan, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan bersama calon istri di depan Flobamora Mall Jalan WJ Lalamentik pada Minggu malam lalu.

Rencananya, Anggi dan Yoan akan melangsungkan pernikahannya pada Rabu (30/1/2019).

Dalam upacara syukur yang dimulai pada pukul 13.45 Wita itu, Yoan yang mengenakan kaos putih harus duduk di kursi roda dan bersanding dengan pigura calon suaminya di bawah tenda duka.

Ia tampak terdiam di atas kursi roda, bersanding dengan pigura calon suaminya yang baru saja diantarkan ke liang lahat pada pukul 11.30 Wita.

Baca: Apa yang Istimewa Bagi Kelahiran Kamis Umanis Pahang?

Baca: Promo GOPAYPAYDAY Cashback 50 Persen Berlaku Hari Ini & Besok, Lihat Ketentuannya di Sini

Baca: Pria Ini Bergulat dengan Buaya Demi Selamatkan Anaknya, Pukul Moncong hingga Gigit Kaki Buaya

Anggi dimakamkan di pemakaman keluarga di belakang Pertamina Kelurahan Oebobo, Kota Kupang.

Perwakilan keluarga mengatakan, upacara syukur yang dilaksanakan pada saat ini merupakan upacara untuk mensyukuri penyelenggaraan Tuhan dalam kehidupan mereka berdua.

Upacara pengucapan syukur, lanjutnya dilakukan di rumah keluarga Yoan karena sesuai rencana, sebenarnya Anggi dan Yoan akan melangsungkan prosesi pernikahan mereka berdua pada pukul 15.00 Wita di Gereja Pniel Oebobo, dan resepsi pernikahan akan dilaksanakan di keluarga tersebut.

Seorang saudara Yoan mengatakan, pemilihan hari bahagia pada tanggal 30 Januari 2019 karena almarhum Anggi ingin memberi hadiah kepada calon istrinya yang berulang tahun ke 19 tepat pada hari ini.

“Hari ini harusnya jadi hari bahagia karena pada hari ini rencananya mereka akan menikah di Gereja Pniel Oebobo sore nanti. Hari ini juga jadi hari ulang tahunnya Yoan yang ke 19. Undangannya sudah disebar,” ungkap saudaranya.

Halaman
123
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved