Paranormal Ungkap Sifat Asli Pacar Ahok, Memaksakan Diri dan Tidak Peduli Pantangan hingga Larangan

Paranormal Ungkap Sifat Asli Pacar Ahok, Memaksakan Diri dan Tidak Peduli Pantangan hingga Larangan

Paranormal Ungkap Sifat Asli Pacar Ahok, Memaksakan Diri dan Tidak Peduli Pantangan hingga Larangan
YouTube/osotv channel
Ahok dan Puput Nastiti Devi saat berbincang dengan Ketua Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) di channel YouTube-nya 

Melalui penerawangannya baru-baru ini, paranormal Mbak You mengungkap sifat asli Puput Nastiti Devi Calon istri Ahok BTP.

Nbak You melakukan penerawangan itu karena penasaran dengan sifat asli Puput Nastiti Devi, Calon istri Ahok BTP. Bagaimana sifat asli Puput Nastiti Devi, Calon istri Ahok BTP menurut penerawangan Mbak You?

Dilansir dari sejumlah video singkat di Instagram pribadi @mbakyou17 pada Rabu (30/1/2019), sang paranormal mengungkap hasil terawangannya

"Namanya jodoh memang kita nggak bisa prediksi, ya. Batesnya umur ataupun itu. Banyak perbedaan akan diterjang namanya orang seneng," tutur Mbak You.

Dalam kesempatan yang sama, Mbak You juga mengungkap sifat asli Puput Nastiti Devi menurut penerawangannya

"Memang kalau saya lihat Bripda (Puput) itu memang seperti memaksakan diri dan apapun halangannya, batasnya apa, tidak peduli. Terkesan dia sangat memaksakan diri apapun pantangan atau larangan keluarga dia tebas semuanya," tutur sang paranormal.

Mbak You pun dibuat bertanya-tanya dengan pengorbanan yang dilakukan Puput agar bisa menikah dengan pria berjuluk BTP itu.

"Satu sisi namanya cinta memang harus dipertahankan. Tapi, satu sisi lagi sampai segitunya gitu lho. Sampai meninggalkan," ujar Mbak You dalam unggahannya itu.

Meski begitu, Mbak You mengungkapkan kekagumannya terhadap Puput Nastiti Devi lantaran sifat rela berkorban yang dimilikinya.

Pasalnya, calon istri Ahok ini diketahui memutuskan mengundurkan diri dari kepolisian dan melepas gelar Bripda menjelang menikah.

Halaman
1234
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved