AirNav Indonesia Tandatangani MoU Koordinasi Operasional dengan Angkasa Pura

Penandatanganan MoU tersebut diwakili oleh General Manager masing-masing instansi, Kamis (31/1/2019) kemarin di Hotel Harris Tuban.

AirNav Indonesia Tandatangani MoU Koordinasi Operasional dengan Angkasa Pura
humas AirNav Indonesia Cabang Denpasar
Penandatanganan Nota Kesepakatan Koordinasi Operasional / Letter of Operational Coordination Agreement ( LOCA) antara PT ( Persero) Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan AirNav Indonesia Cabang Denpasar digelar Kamis (31/1/2019) di Hotel Harris Tuban. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

 
TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Penandatanganan Nota Kesepakatan Koordinasi Operasional/ Letter of Operational Coordination Agreement ( LOCA) antara PT ( Persero) Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan AirNav Indonesia Cabang Denpasar digelar.

 
Penandatanganan MoU tersebut diwakili oleh General Manager masing-masing instansi, Kamis (31/1/2019) kemarin di Hotel Harris Tuban.

 
GM Angkasa Pura I Cabang I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi dan General Manager AirNav Indonesia Cabang Denpasar Rosedi menandatangani MoU tersebut dilanjutkan dengan berfoto bersama.

 
Rosedi menyampaikan kerja sama dan saling support antar dua instansi, Angkasa Pura I Bandara dan AirNav Indonesia menjadi langkah utama untuk membangun dan meningkatkan kemajuan dunia aviasi di Indonesia, khususnya di lingkungan bandar udara di Denpasar Bali.

Baca: Terkait Kontribusi Wisatawan untuk Lingkungan Alam dan Budaya Bali, Ini Saran Pihak Angkasa Pura  

Baca: Oknum Pilot Diduga Curi Jam Tangan di Bandara Ngurah Rai Terekam Kamera CCTV, Begini Kata Polisi

 
“LOCA ini menjadi dokumentasi dan 'evidence' untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa penerbangan,” tambah Rosedi, Sabtu (1/2/2019) saat di hubungi Tribun Bali.

 
LOCA ini merupakan pedoman pelaksanaan koordinasi operasional dalam hal kesepakatan dan koordinasi terkait sarana/fasilitas yang mendukung kebutuhan arus informasi data penerbangan dan merupakan peraturan pelengkap yang mengatur secara lebih teknis sebagai ketentuan yang sudah disepakati sebelumnya.

 
Serta bertujuan untuk menciptakan sinergi dalam rangka meningkatkan pelayanan navigasi penerbangan dan jasa kebandarudaraan.

 
Sementara itu, General Manager AP 1 Cabang I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi menyampaikan bahwasannya koordinasi antara Angkasa Pura Airports dan AirNav Indonesia Cabang Denpasar ini sudah berjalan dengan baik.

Untuk itu harus didokumentasikan sebagai 'prasyarat' dalam bentuk nota kesepakatan, sebagai 'bukti' koordinasi dan kerja sama sudah dijalankan meliputi hal-hal yang sudah disepakati.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved