Bali United

Teco Tak Banyak Ubah Skuat Bali United, Bonggo Pribadi: Blitar United Siap Beri Perlawanan!

Skuat Bali United akan menghadapi skuat Blitar United di laga kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Teco Tak Banyak Ubah Skuat Bali United, Bonggo Pribadi: Blitar United Siap Beri Perlawanan!
dok Bali United
Sundulan striker Bali United, Ilija Spasojevic membuka kemenangan atas Blitar United di Stadion Soepriadi, Blitar, Jawa Timur, Kamis (24/1/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Skuat Bali United akan menghadapi skuat Blitar United di laga kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (1/2) malam.

Skuat Blitar United baru tiba di Bali, Kamis (31/1) siang pukul 13.00 Wita. Setelah kalah 0-3 di Blitar, tim ini tak pernah latihan.

Mereka baru latihan bersama setiba di Bali kemarin siang.

"Usai lawan BU kemarin. Kami tidak latihan. Dan kami baru latihan bersama (Kamis) sore setelah tiba pukul 13.00 Wita di Bali," kata pelatih Blitar United, Bonggo Pribadi kepada awak media di Stadion Dipta Gianyar, Kamis sore.

Dia mengatakan, setelah tiba, tim langsung mencoba lapangan. Meski demikian Blitar United tak ingin sakit untuk kedua kali.

"Kita coba dengan semangat. Tidak ingin jadi bulan-bulanan. Pemikiran di home kita kalah, pasti orang pikir laga di away pasti kalah lebih. Saya tekankan pemain agar pemain bisa kasih perlawanan," jelasnya.

Dia mengatakan, kelemahan dalam tim karena ini bukan tim utama. Karena pemain utama jarak jauh dari Blitar dan kendala didatangkan.

"Kami hanya pakai pemain lokal di sekitar kami. Kami akan berusaha. Tidak akan beri ruang kepada Ilija Spaso lagi. Karena saat pertemuan pertama sulit duel dengan pemain setinggi Spaso dkk," katanya.

Dia menegaskan, meski datang setelah kalah, itu bukan berarti tim sudah lempar handuk. "Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menunjukkan perlawanan kepada tuan rumah," katanya.

Pemain Blitar United, Eka Hera mengatakan, pihaknya akan berusaha sebaik mungkin dalam laga, karena, menurutnya, semua belum mengetahui hasil akhirnya.

"Yang penting kita berusaha keras dulu di lapangan," katanya.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco, mengatakan, dia meminta pemain tetap fokus dalam laga.

"Yang pasti ada sedikit perubahan dibanding saat kita main di Blitar. Saya tidak jelaskan detail, nanti tim lawan bisa tahu. Perubahan, kita lihat pemain yang tidak main di sana," katanya.

Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo mengatakan, semoga skuat Serdadu Tridatu bisa memberikan hasil terbaik karena laga itu dimulai dari skor 0-0.

"Kami tidak meremehkan (Bali United, Red) meski kami unggul di sana (Blitar). Kami kasih yang terbaik. Pemain Blitar cepat cepat. Jangan sampai kebobolan di kandang sendiri," katanya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved