Ulang Tahun ke-6 Alaya Resort Ubud Mengusung Tema "Durable-Six"

Pada perayaan ulang tahun Alaya Resort Ubud ke-6 ini, Alaya Resort Ubud mengambil tema “Durable-Six” (Smart, Independent, dan Xpressive)

Ulang Tahun ke-6 Alaya Resort Ubud Mengusung Tema
Alaya Resort Ubud
Perayaan ulang tahun ke-6 Alaya Resort Ubud. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Alaya Resort Ubud dengan bangga merayakan HUT ke-6 pada 18 Januari 2019 di Manisan Restaurant sebagai wujud penghargaan kepada tim manajemen, semua anggota staf dan mitra pendukung.

Acara ini juga merupakan penghargaan kepada Alaya Resort Ubud sebagai hotel bintang 5 yang selalu berinovasi dan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu, yang merupakan bentuk misi perusahaan untuk selalu berupaya mengembangkan properti, sebagai bagian dari upaya untuk menggabungkan keramahan generasi baru dengan standar layanan yang disempurnakan dilengkapi interior kontemporer klasik dan ruang inovatif.

Pada perayaan ulang tahun Alaya Resort Ubud ke-6 ini, Alaya Resort Ubud mengambil tema “Durable-Six” (Smart, Independent, dan Xpressive) diikuti tagline yang menginspirasi "Bolder - Brighter -Better", dengan tujuan menandai 6 tahun pelayanan dan pengabdian, sehingga ke depannya Alaya Resort Ubud akan menjadi lebih baik lagi, semakin berjaya, serta lebih meningkatkan kualitas produk dan pelayanan di dunia pariwisata di Bali.

Baca: Bintik di Wajah Agnez Mo Jadi Sorotan, Begini Jawabannya

Baca: TRIBUN WIKI - Inilah 5 Tempat Asyik untuk Menyaksikan Sunset sambil Menikmati Minuman di Bali

Pada bulan menjelang perayaan ulang tahun "Durable-Six", panitia melakukan serangkaian acara yang sejalan dengan program sosial Alaya terhadap konsep Tri Hita Karana di Bali.

Seluruh karyawan dan keluarga besar Alaya Resort Ubud dengan penuh semangat berpartisipasi dalam kampanye kebersihan, kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia cabang Gianyar Bali, diskusi budaya, kontes kostum tradisional, lomba Jegeg Bagus Alaya dan versi warna warni semarak dari Alaya's Got Talent.

Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk mendukung pengembangan internal, tim manajemen Alaya juga mengumumkan pemenang terbaik untuk Karyawan, Supervisor dan Manajer 2018 sebagai wujud penghargaan kepada seluruh karyawan yang sudah mengabdikan diri untuk selalu memberikan pelayanan terbaik.

Baca: Fenomena Polar Vortex di Amerika Serikat : Ada Gempa Es Hingga Air Mendidih Beku di Udara

Baca: Rayakan Valentine, INFINITY8 BALI Tawarkan Paket Dinner Romantis dan Menginap Mulai Rp 888 Ribu

Selain itu, penghargaan untuk karyawan juga diberikan melalui kegiatan Outing di Kramas Park, Gianyar, Bali yang diselenggarakan pada tanggal 11 dan 12 Januari 2019 lalu.

Puncak acara diramaikan dengan pesta ulang tahun Alaya Resort Ubud yang dihadiri oleh segenap karyawan Alaya Resort Ubud, Managing Director Alaya Hotels and Resorts, Komisaris PT Alaya Resort, tim manajemen Alaya Dedaun Kuta, perwakilan dari Ubud Hotel Association, serta partner media.

Peringatan “Durable-Six” melambangkan perjalanan, kerja keras dan tekad seluruh tim Alaya Resort Ubud.

"Merayakan 6 tahun adalah kenangan yang luar biasa untuk menandai tonggak penting dalam sejarah resor butik kami serta sektor pariwisata yang berkembang di pulau ini," kata Dewi Mas, General Manager Alaya Resort Ubud.

Baca: To Create Accounting Lovers in Millenials! Akubank Gelar SCAT 2019, Berikut Informasi Pendaftarannya

Baca: Peringati 100 Tahun Berdirinya Sintesa Group, The Sintesa Jimbaran Gelar Zumba Let’s Go Sweet 

Selama acara penting ini, Jimmy Gunawan, CEO Alaya Hotels & Resorts, juga secara singkat berbicara kepada anggota staf dan menyatakan terima kasihnya.

“Kami sangat bangga memiliki kalian semua sebagai bagian dari keluarga kami. Saya berharap semua orang tetap fokus dan terdorong untuk terus bekerja dengan baik di tahun-tahun mendatang,” tuturnya.

Dengan 105 kamar mewah dan fasilitas pendukung, Alaya Resort Ubud telah menjadi rumah bagi para karyawan dan mereka yang sedang liburan, serta menawarkan rasa kepemilikan yang berbeda bagi pelancong liburan dari seluruh dunia.

Berlokasi strategis di jantung Ubud, resort ini dibangun dengan sensitivitas yang tinggi terhadap lingkungan sekitarnya.

Sebagai butik resort yang anggun, Alaya Resort Ubud dirancang oleh arsitek Grounds Kent, yang berbasis di Perth, perusahaan pemenang penghargaan yang bertanggung jawab atas berbagai proyek unik budaya di seluruh dunia.(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved