Enam Universitas Turut Serta Meramaikan Pameran Indobuildtech Bali 2019

Dalam pameran ini, enam universitas memamerkan berbagai desain yang dihasilkan oleh mahasiswanya.

Enam Universitas Turut Serta Meramaikan Pameran Indobuildtech Bali 2019
Tribun Bali/Karsiani Putri
Salah satu mahasiswi Universitas Udayana sedang menunjukkan salah satu desain yang dipamerkan di Stand Indobuildtech Bali 2019 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Enam Universitas yakni Universitas Udayana, ISI Denpasar, STD Bali, Universitas Dwijendra Denpasar, Universitas Warmadewa dan Ngurah Rai University meramaikan Indobuildtecth Bali 2019.

Dalam pameran ini, enam universitas tersebut memamerkan berbagai desain yang dihasilkan oleh mahasiswanya.

Salah satu universitas yang ditemui Tribun Bali pada Minggu (3/2/2019) adalah Universitas Udayana yang menampilkan berbagai desain.

Eka, mahasiswi semester dua yang ditemui menyebutkan beberapa desain yang ditampilkan pada pameran tersebut, yakni Desain Bali Modern Style, Jimbaran Tropical House dan masih banyak lainnya.

Ia juga menyebutkan, pukul 19.00 Wita merupakan jam-jam ramainya pengunjung yang datang.

Project Manager Indobuildtech Expo 2019, Wisnu yang juga ditemui di tempat tersebut menuturkan dari tahun ke tahun pihaknya selalu menggandeng universitas ternama.

“Di pameran, kami ajak mahasiswa untuk datang dan melihat langsung pameran. Mereka dapat melihat bendanya, cara kerja sampai dengan fungsingnya seperti apa,” ucapnya. 

Baca: Pameran Bahan Bangunan, Interior dan Karya Arsitektur Kembali Digelar dan Diikuti 40 Perusahaan

Baca: Dari Pameran “Semesta Kita” Menuju Festival Bebas Batas 2019

Wisnu juga menyampaikan, dirinya berharap agar pembangunan di Bali bisa terbantu dengan adanya  exhibitor-exhibitor yang ada di pameran.

Hal itu karena menurutnya, produk-produk yang pihaknya bawa belum tentu memiliki distributor atau agen di Bali.

Perusahaan yang bergabung ada dari Jakarta, Surabaya, dan Sidoarjo, sehingga menurut Wisnu, pameran ini sangat istimewa dan tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Pameran yang diadakan di Sanur Prime Plaza Hotel Bali ini telah diadakan sejak 30 Januari sampai dengan 3 Februari 2019.

Di hari pelaksanaannya, Indobuildtech Bali 2019 akan ada Seminar Ilustrasi Digital dan Cat Air serta Lomba Sketsa dengan tema aktivitas manusia dan lingkungan. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved