Tangis Al Ghazali Tak Terbendung Saat Lagu Dewa 19 Ini Mengalun di Malaysia, Teringat Ahmad Dhani?

Meski Ahmad Dhani absen dalam konser Dewa 19 featuring Ari Lasso dan Once Mekel Reunion Live in Malaysia, gelaran musik akbar

Tangis Al Ghazali Tak Terbendung Saat Lagu Dewa 19 Ini Mengalun di Malaysia, Teringat Ahmad Dhani?
Kolase/Instagram @dian_rahmaniar/@twitter Dahnil Anzar Simanjuntak
Tangis pilu Al Ghazali di bawah panggung konser dewa 19 Reunion Malaysia. 

TRIBUN-BALI.COM,  - Meski Ahmad Dhani absen dalam konser Dewa 19 featuring Ari Lasso dan Once Mekel Reunion Live in Malaysia, gelaran musik akbar tersebut berlangsung sukses.

Dikutip Tribun Bali dari Grid.hot.id konser Dewa 19 featuring Ari Lasso dan Once Mekel digelar di Negeri Jiran, Malaysia pada 2 Februari 2019.

Seperti diketahui, pada Senin (28/1/2019), majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan bahwa Ahmad Dhani bersalah atas kasus ujaran kebencian dan memvonisnya dengan hukuman 1,5 tahun penjara.

Putra bungsu, Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani menggantikan posisi ayahnya, pada konser yang berlangsung di Stadium Malawati, Shah Alam, Selangor, Malaysia, semalam.

Tak hanya Dul Jaelani, Al Ghazali juga nampak berada di sekitar panggung konser.

Bahkan, Al, sapaan akrab Al Ghazali tertangkap kamera menangis pilu dalam acara konser semalam.

Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari unggahan akun Instagram @dian_rahmaniar yang mengunggah sebuah video pada 3 Februari 2019.

Dalam video yang diunggah nampak hiruk pikuk suasana panggung konser yang berlangsung di negeri jiran, Malaysia tersebut.

Ari Lasso yang berada di atas panggung terdengar menghimbau para penonton untuk menyalakan flaslight ponsel mereka.

Ari Lasso yang berdiri tepat di samping Dul yang bertindak sebagai pemain keyboard menjelaskan kalau rekaman acara konser tersebut nantinya akan ditunjukkan pada Ahmad Dhani yang kini mendekam di penjara.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved