Airnav Denpasar Gelar Diskusi Bersama Pilot Maskapai, Bahas Layanan Navigasi Penerbangan

Airnav Indonesia cabang Denpasar melakukan studi, evaluasi, dan pembuatan prosedur penerbangan yang efektif

Airnav Denpasar Gelar Diskusi Bersama Pilot Maskapai, Bahas Layanan Navigasi Penerbangan
Humas AirNav Indonesia Cabang Denpasar
Pertemuan AirNav Indonesia Cabang Denpasar bersama pilot beberapa maskapai mendiskusikan mengenai layanan navigasi penerbangan. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Melaksanakan misi perusahaan yaitu menyediakan layanan navigasi penerbangan yang mengutamakan keselamatan, efisiensi penerbangan dan ramah lingkungan demi memenuhi ekspektasi pengguna jasa, AirNav Indonesia Cabang Denpasar senantiasa berimprovisasi untuk meningkatkan layanan navigasi penerbangan, serta berusaha mengoptimalisasi pergerakan penerbangan yang datang dan berangkat dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. 

Hal ini dilaksanakan dengan melakukan studi, evaluasi, dan pembuatan prosedur penerbangan yang efektif. 

Agar prosedur ini bisa dijalankan dengan baik oleh pengguna jasa navigasi penerbangan yaitu para pilot, pada Sabtu (28/1/2019) lalu, diadakan pertemuan di Kantor AirNav Indonesia Cabang Denpasar.

Baca: Tersangka Prostitusi Online Vanessa Angel Kini Sudah Masuk Ruang Tahanan

Baca: Prasuta Target PSB Masuk Anggota KONI Bali

Baca: Pesona Pandawa Lima Bali United, 5 Pemain Bintang Bisa Diturunkan Bersama

Pilot dari beberapa maskapai penerbangan turut hadir dalam pertemuan tersebut untuk mendapatkan feed back dari prosedur penerbangan yang sudah dibuat. 

"Masukan dari para Pilot  sangat penting, karena merekalah yang akan menggunakan prosedur yang telah kita buat,” ungkap General Manager AirNav Indonesia Cabang Denpasar Rosedi, Senin (4/2/2019) kepada Tribun.

Rosedi menambahkan, prosedur yang telah dievaluasi dan ditetapkan meliputi pergerakan pesawat di ground hingga take off.

Baca: Gateball Badung Intensifkan Latihan, Target Pertahankan Juara Umum Proprov Bali 2019

Baca: TRIBUN WIKI - 23 Tempat Beli Peralatan Memancing di Denpasar

Baca: Paulo Sergio Tertantang Bawa Bali United ke Papan Atas

“Harapannya optimalisasi pergerakan di ground bisa efisien dan optimal, mengingat pertumbuhan pergerakan yang terus meningkat dari tahun ke tahun di Denpasar," tutur Rosedi.

Efisiensi dan penerbangan yang ramah lingkungan menjadi hal yang krusial untuk perkembangan aviasi ke depan, disamping hal yang utama yaitu keselamatan dan keamanan penerbangan. 

"Pertemuan dengan para Pilot menjadi hal penting yang akan terus diagendakan disamping sebagai ajang silaturahmi, pertemuan seperti ini menjadi kesempatan baik buat kita untuk berdiskusi untuk kemajuan dunia penerbangan di Indonesia," tambah Rosedi.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved