Nyanyi di Desa dan Alami Hal Tak Mengenakkan, Ini Kisah Nella Kharisma sebelum Jadi Pedangdut Sukses

Nella Kharisma pedangdut Tanah Air yang belakangan ini sukses merengkuh popularitas, ternyata pernah mengalami peristiwa tak mengenakkan

Nyanyi di Desa dan Alami Hal Tak Mengenakkan, Ini Kisah Nella Kharisma sebelum Jadi Pedangdut Sukses
Instagram
Nella Kharisma 

TRIBUN-BALI.COM - Nella Kharisma pedangdut Tanah Air yang belakangan ini sukses merengkuh popularitas, ternyata pernah mengalami peristiwa tak mengenakkan ketika menyanyi di panggung.

Jauh sebelum sukses di jalur musik dangdut, Nella Kharisma mengaku ternoda dan sempat merasa risih karena sering mendapatkan sentuhan dari para penontonya.

Pengalaman tidak mengenakkan ini dialami Nella Kharisma ketika merintis karir musiknya dari panggung ke panggung.

 
Dahulu kala, sebelum menikmati panggung megah di belantika musik Indonesia, Nella Kharisma yang lahir di Kediri, Jawa Timur ini sering menerima job menyanyi di acara pernikahan dari desa ke desa.

Menerawang romantisme masa-masa sulit saat merintis karier sebagai pedangdut, Nella Kharisma menuturkan, ia tak jarang mendapat perlakuan yang kurang nyaman dari para penontonnya.

Dikatakan Nella Kharisma, tak sedikit penontonnya yang menyentuh atau mencolek bagian tubuhnya ketika sedang bernyanyi di atas panggung.

Hal itu dikatakan Nella Kharisma dalam tayangan Seleb Expose yang dipublikasikan melalui YouTube Trans7 Official, Senin (11/2/2019).

"Mungkin ada yang duet terus nyawer, terus megang gini aku kan jadi ternoda," kata Nella Kharisma yang kemudian memegang bagian lengannya.

Kerap berpindah panggung, Nella pun bisa menghabiskan waktu untuk bekerja hingga tengah malam.

"Aku mulai nyanyi dangdut itu tahun 2009, jam 7 sampai jam 11 malem kalo di kampung-kampung itu," kata Nella seperti dikutip dari tayangan YouTube Hot Issue Pagi, Minggu (10/1/2019).

Halaman
1234
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved