22 Hari Kadek Rifki Dinyatakan Hilang, Polisi Datangi Rumah Korban Namun Begini Respon sang Istri

Total sudah 22 hari setelah Kadek Rifki Cahyadi (36) dinyatakan hilang dan mobilnya ditemukan di dasar Jurang Wanagiri, Buleleng, (27/1/2019).

22 Hari Kadek Rifki Dinyatakan Hilang, Polisi Datangi Rumah Korban Namun Begini Respon sang Istri
Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Tim Basarnas melakukan pencarian terhadap Kadek Rifki Cahyadi, di wilayah Dusun Asah Panji, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng Kamis (8/2/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Total sudah 22 hari setelah Kadek Rifki Cahyadi (36) dinyatakan hilang dan mobilnya ditemukan di dasar Jurang Wanagiri, Buleleng, (27/1/2019).

Kabar terbaru mengenai Kadek Rifki pun belum ada tanda-tanda.

Pria yang beralamat di Jalan Wirasatya VII, Nomor 3 A, Tukad Balian, Denpasar, keberadaannya pun masih misterius.

Usai melaporkan kejadian itu, sang istri kata pihak kepolisian belum kooperatif mendatangi kantor dan memberikan keterangan lanjutan.

Diketahui sejak hilang, Polsek Denpasar Selatan mencoba memberitahu sang istri Chyntia Dini Poernamasari dengan maksud pemanggilan ke Polsek Denpasar Selatan namun hingga kini belum ditanggapi.

Dari pengakuan Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Wirajaya saat dikonfirmasi, Minggu (17/2/2019) sore tadi, dia menuturkan pihaknya bahkan sudah mendatangi rumah Rifki empat hari lalu, namun hasilnya belum memuaskan.

"Kalau tidak salah empat hari lalu kita ke rumahnya. Ke sana kita memberitahu bahwa sudah beberapa kali melayangkan surat panggilan tetapi dia tidak kooperatif. Sehingga kita cek apa surat panggilannya sampai atau tidak," kata Wirajaya menegaskan.

Ia menjelaskan, pelapor tidak kooperatif sehingga hari ke-22 ini informasi mengenai Rifki belum ada perkembangan.

"Sampai hari ini istri dari orang yang dinyatakan hilang itu tidak pernah bisa dihubungi. Dijemput dari rumahnya pun tidak mau datang memberikan keterangan.

"Ya orangnya tidak mau kooperatif, dipanggil sama Polres Singaraja pun tidak mau datang. Kan susah kan? Sedangkan sumber informasi awalnya dari dia," jelas Wirajaya kepada tribun-bali.com.

Halaman
123
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved