Inilah Sosok Kasirin, Pegadang Nasi Goreng Pemenang Undian Mobil Toyota Agya

Di hadapan ratusan ribu generasi milenial, Kapolda Bali menyerahkan kunci mobil secara simbolis kepada Kasirin yang saat itu mengenakan baju merah.

Inilah Sosok Kasirin, Pegadang Nasi Goreng Pemenang Undian Mobil Toyota Agya
Humas Polda Bali
Kasirin menerima hadiah mobil dari Kapolda Bali 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Detik-detik jelang pengumuman pemenang undian hadiah utama sebuah mobil Toyota Agya dalam acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) Polda Bali membuat tegang peserta yang hadir.

Ribuan orang yang memadati acara tersebut, termasuk para generasi milenial yang hadir di Lapangan Puputan Renon berharap merekalah yang terpilih sebagai pemenang.

Melalui tangan Kapolda Bali dan kehendak takdir, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose yang menekan tombol lotre mendapatkan nomor undian yang tertera di layar acara.

Dalam aksi Kapolda Bali itu, keluarlah nomor 37692 yang dimiliki Kasirin, seorang pedagang nasi goreng.

Melihat nomornya muncul di layar, dirinya langsung berlari dan berteriak ke atas panggung kehormatan sambil menunjukan bukti nomor undian.

Wajahnya kaget, terharu, dan menangis bahagia, rasa tak percaya pun tersirat dari wajah si pedagang nasi goreng.

Baca: Jangan Salah, LPKS Tak Bisa Tempatkan Tenaga Kerja di Luar Negeri

Baca: 4 Lembaga Pelatihan Kerja Swasta di Denpasar Kembalikan Izin Kepada Pemerintah

Baca: Hasil Olah TKP Polisi Terkait Teror Ledakan Petasan, Kapolda Metro: Siapa Pelakunya, Kita Cek CCTV

“Tak ada firasat apapun dan saya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil. Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Bali yang sudah menyelenggarakan acara Millenial Road Safety Festival,” kata Kasirin saat ditanya Kapolda, Minggu (17/2/2019), malam kemarin.

Entah mimpi apa si penjual nasi goreng yang mengaku bernama Kasirin, warga Kebumen, Jawa Tengah ini mendapat hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Agya warna putih di acara Millennial Road Safety Festival yang digelar di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Renon, Denpasar.

Pengundian doorprize dilakukan dengan cara menekan tombol lotre secara acak dan secara otomotis oleh Kapolda Bali.

Di hadapan ratusan ribu generasi milenial, Kapolda Bali menyerahkan kunci mobil secara simbolis kepada Kasirin yang saat itu mengenakan baju merah.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja, mengatakan, panitia Millennial Road Safety Festival menyiapkan berbagai macam doorprize. Untuk hadiah utamanya adalah satu unit mobil dan hadiah kedua yaitu dua unit sepeda motor.

“Saya mengucapkan selamat kepada pemenang doorprize, semoga nanti bisa menjadi panutan dan pelopor keselamatan berlalu lintas saat mengendarai kendaaran di jalan raya dengan mengutamakan safety riding,” ujar Kombes Pol. Hengky Widjaja, melalui siaran persnya, Senin (18/2/2019) sore tadi.

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved