Astra Motor Luncurkan Layanan Ride Thru untuk Memudahkan Konsumen Melakukan Perawatan Sepeda Motor

Untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas yang lebih baik bagi konsumen Honda, Astra Motor Bali terus berinovasi dalam memberikan layanan purna jual

Astra Motor Luncurkan Layanan Ride Thru untuk Memudahkan Konsumen Melakukan Perawatan Sepeda Motor
Astra Motor
Satu di antara tempat servis Honda Ride Thru 

TRIBUN-BALI.COM - Untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas yang lebih baik bagi konsumen Honda, Astra Motor Bali terus berinovasi dalam memberikan layanan purna jual kepada pelanggannya.

Bekerja sama dengan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) CV Paris, sebuah fasilitas Ride Thru diluncurkan demi memudahkan konsumen dalam perawatan sepeda motor Honda yang jadi tunggangan dalam keseharian.

“Layanan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Honda dan AHASS Bali“ ujar Service Manager Astra Motor Bali, Anton Prihatno, di AHASS CV Paris, Jalan Gunung Batukaru, Senin (18/02/2019 ).

Baca: Lebih Disiapkan dari Tahun Lalu, Ketua PHDI Imbau Semua Provider Ikut Memutuskan Internet saat Nyepi

Baca: Fenomena Supermoon Akan Terjadi Malam Ini, Benarkah Akan Memicu Tsunami di Indonesia?

Baca: Pemutusan Internet Kembali Diusulkan pada Nyepi Tahun Ini, Ini Kata Ketua PHDI Bali

Dengan fasilitas ini, pengerjaan servis perawatan berkala sepeda motor Honda bisa dikerjakan lebih cepat dan mudah.

Ada tiga poin utama yang ditawarkan kepada pelanggan lewat fasilitas Ride Thru, yaitu adalah kemudahan proses servis, kecepatan pengerjaan, dan keaslian part.

“Layanan yang diberikan di Ride Thru ini dikhususkan untuk pekerjaan bengkel yang ringan saja. Seperti penggantian AHM Oil, accu, dan ban. Beberapa pekerjaan perawatan ringan lain seperti penggantian busi, battery, V belt dan gearset juga dapat dilakukan,” sambungnya.

 
Bukannya tanpa alasan, pekerjaan servis berat seperti turun mesin dan sejenisnya memerlukan waktu pekerjaan yang cukup panjang.

Dengan inovasi ini, menurut Kristian sebagai Owner CV Paris, akan menjadi layanan yang benar-benar bisa memenuhi kebutuhan konsumen untuk servis dengan waktu yang terbatas dengan kualitas yang maksimal. (*)

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved