Bersua di Bali Diskusi Anang Hermansyah & Jerinx SID Berakhir dengan Pelukan, Ashanty Tulis Kata Ini

Pertemuan antara Jerinx SID dan Anang Hermansyah berlangsung cair. Ditemani sang istri Ashanty Siddik, Anang yang mengenakan baju hitam

Bersua di Bali Diskusi Anang Hermansyah & Jerinx SID Berakhir dengan Pelukan, Ashanty Tulis Kata Ini
DPR.go.id dan Instagram @jrxsid
Tanggapi #TolakRUUPermusikan dan Kritik Pedas Jerinx SID, Anang Hermansyah Minta Jangan Hanya Menolak dan Buat Gaduh 

TRIBUN-BALI.COM - Sempat terlibat debat sengit beberapa waktu lalu soal Rancangan Undang-undang (RUU) Permusikan, Jerinx SID akhirnya bersua langsung untuk berdiskusi dengan Anang Hermansyah

Pertemuan antara Jerinx SID dan Anang Hermansyah berlangsung cair. Ditemani sang istri Ashanty Siddik, Anang yang mengenakan baju hitam dengan setelan jeans biru terlihat akrab.

Pertemuan yang berlangsung di Bali itu tampak begitu hangat. Bahkan Anang dan Jerinx saling berpelukan sembari tertawa lebar.

"Terimakasih semuanya, terimakasih mas," ucap Jerinx sembari merangkul Anang dalam video yang diunggah Ashanty di Instagram Story miliknya pada Senin (18/2/2019).

Baca: Didit Hediprasetyo Tertangkap Kamera Hadiri Ultah Paris Hilton, Fadli Zon Beri Pujian Begini

Anang Hermansyah akhirnya bertemu dengan Jerinx SID di Bali, Senin (18/2/2019). Mereka sebelumnya berdebat soal RUU Permusikan di media sosial.

"Tak kenal maka tak sayang," tulis Ashanty melengkapi keterangan unggahannya.

Berikutnya, pelantun "Jodohku" itu juga mengunggah foto dirinya bersama Anang, Jerinx serta pembawa acara Sandrina Malakiano.

Diberitakan sebelumnya, Jerinx memprotes keras draf RUU Permusikan. Jerinx mengungkap kekecewaannya terhadap politisi yang juga musisi Anang Hermansyah dalam menggodog RUU tersebut.

pertemuan Anang Hermansyah dan Jerinx SID
pertemuan Anang Hermansyah dan Jerinx SID (instagram)

"Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan. Selain Rhoma Irama siapa lagi yg setuju Nang @ananghijau? #RUUkampungan #AnangPayah," tulis Jerinx pada akun Twitter-nya seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/2/2019).

Atas protes ini, Ahanty pun geram. Ashanty mengunggah rasa tidak terimanya atas protes pemain drumgrup band Superman is Dead itu melalui akun Instagram miliknya, @ashanty_ash.

Namun, unggahan kekecewaan itu justru ditanggapi dingin oleh Jerinx. Menanggapi hal itu Ashanty kembali angkat bicara. Menurut dia, membela suami adalah kewajibannya sebagai istri.

Bahkan Ashanty sempat ingin melaporkan Jerinx ke pihak berwajib terkait protesnya kepada Anang Hermansyah.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Perseteruan Anang Hermansyah dan Jerinx SID Berakhir, Mereka Berpelukan, 

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved