Gede Panca Senang Dapat Hadiah Mobil dari Berkah Energi Pertamina

Pertamina serahkan hadiah kepada para pemenang undian kupon Berkah Energi Pertamina Periode 1

Gede Panca Senang Dapat Hadiah Mobil dari Berkah Energi Pertamina
Tribun Bali/Noviana Windri Rahmawati
Brand Manager Marketing Bali dan NTB Pertamina Persero, Fedy Alberto memberikan hadiah Mobil kepada pemenang undian kupon Berkah Energi Pertamina Periode 1 di SPBU 54.801.01, Jalan Gatot Subroto, Denpasar, Bali, Rabu (20/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pertamina serahkan hadiah kepada para pemenang undian kupon Berkah Energi Pertamina Periode 1 sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan setianya di SPBU 54.801.01, Jalan Gatot Subroto, Denpasar, Bali, Rabu (20/2/2019).

Brand Manager Marketing Bali dan NTB Pertamina Persero, Fedy Alberto menyebutkan, program Berkah Energi Pertamina merupakan program untuk memudahkan para konsumen mendapatkan informasi pembelian dan mendorong para pengusaha SPBU untuk meningkatkan penjualan.

"Tentunya ini kami juga mengharapkan peran aktif dari para pengusaha SPBU dan juga memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi pembelian dan lain sebagainya melalui program Berkah Energi Pertamina ini,"

Baca: Polisi Kroasia Temukan Mayat di Dalam Kulkas, Diduga Perempuan yang Menghilang 18 Tahun Lalu

Baca: Festival Imlek Banyuwangi Suguhkan Akulturasi Budaya

"Tentunya juga dengan adanya program ini kami harapkan hadiahnya bisa bermanfaat buat para pemenang, dan juga mendorong pengusaha SPBU lebih bersemangat lagi untuk melakukan peningkatan penjualan-penjualan produk Pertamina yang berkualitas," ujarnya kepada Tribun Bali, Rabu (20/2/2019).

Hadiah yang diberikan dalam undian Berkah Energi Pertamina yakni 1 Mercy, 16 mobil Toyota Innova, 61 Yamaha NMax, 61 pasang paket Umroh, 6 Harley Davidson yang dibagikan di seluruh Indonesia.

Sementara itu, pemenang hadiah Mobil Toyota Innova, I Gede Panca Bayu Putra mengaku sudah sejak tahun 2018 dan sehari bisa upload hingga 3 bukti transaksi.

"Saya sangat senang mendapatkan hadiah dari Berkah Energi Pertamina. Saya upload bukti pembelian itu sehari bisa sampai 3 kali. Saya soalnya orang travel jadi sering beli BBM. Pembeliannya itu ada yang Rp 100 ribu, Rp 200 ribu ya beda-beda tergantung jarak tempuh yang dilalui,"

Baca: Takut Memulai Bisnis? Jangan Risau, Begini Tips Mengelola Rasa Takut Tersebut

Baca: Apakah KIA Jadi Syarat Untuk Mendaftar Sekolah di Denpasar? Begini Aturannya

"Ya rata-rata Rp 100 hingga 200 ribu. Maksimal pembelian itu pertamax. Saya upload bukti pembayaran dari tahun 2018 sampai akhirnya dapat hadiah ini," jelasnya.

Ia juga menyebutkan mengetahui adanya undian Berkah Energi Pertamina dari operator SPBU.

"Dulu saya tahunya dari operator sini setiap pembelian diberi struk kan, dan mereka menyarankan mengikuti dan di-upload di MyPertamina," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Noviana Windri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved