Lanjutkan Kerja Sama Antar Perusahaan, Decal Livery Xpander Dipasang di Pesawat Garuda Indonesia

Program livery design decal branding Mitsubishi XPANDER di satu armada Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG

Lanjutkan Kerja Sama Antar Perusahaan, Decal Livery Xpander Dipasang di Pesawat Garuda Indonesia
Public Relations Corporate Communications PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.
Garuda Indonesia dan Mitsubishi XPANDER melaksanakan program livery design decal branding. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Setelah sukses menjalankan kerja sama penyediaan unit kendaraan operasional awak pesawat Garuda Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi dari Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Melanjutkan sinergi strategis antar korporasi dengan melaksanakan program livery design decal branding Mitsubishi Xpander di satu armada Garuda Indonesia jenis Boeing 737-800 NG.

Decal branding Xpander tersebut terpasang pada badan pesawat armada B737- 800 NG dengan nomor registrasi PK-GNU, yang resmi diluncurkan pada 20 Februari 2019 dan langsung beroperasi mengantarkan rombongan manajemen MMKSI, MMC dan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi dari Jakarta ke Denpasar untuk agenda acara tahunan konvensi dealer Bali.

Baca: Video Kawah Gunung Agung Terlihat Kehitaman, BPBD Karangasem Angkat Bicara

Baca: Gubernur Koster Akan Kembangkan Minimarket Milik Desa Adat

Program livery branding tersebut terinspirasi dari kesamaan ciri dan karakteristik brand Mitsubishi Xpander dan Garuda Indonesia yang menjadi top of mind pilihan transportasi idaman yang menawarkan prestige, kenyamanan, fitur dan layanan terbaik dengan harga yang kompetitif bagi konsumen.

“Sinergi yang terjalin baik antara Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia semakin menunjukkan kesamaan karakteristik antar kedua perusahaan, yang tidak hanya terletak pada ciri dan karakteristik brand, namun juga persepsi dan sikap dalam menyuguhkan layanan terbaik dan memberikan kepuasan tertinggi terhadap pelanggan,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, Rabu (20/2/2019), di Jakarta.

Sebelumnya, sebanyak 401 unit Xpander varian GLS MT dengan decal branding telah digunakan sebagai kendaraan operasional dan unit shuttle transportasi resmi untuk awak kabin Garuda Indonesia.

Baca: Gubernur Koster Ingin Kearifan Lokal Masuk dalam Kurikulum Pendidikan di Bali

Baca: Soal Dugaan Paedofil di Ashram Klungkung, Merdeka Sirait : Tidak Ada Alasan Jika Ada Bukti Permulaan

Saat ini Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia terus melakukan studi akan kemungkinan kerja sama yang akan dilakukan untuk mendukung proses bisnis dan perkembangan ekonomi di Indonesia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, livery project antara Garuda Indonesia dan Mitsubishi Motors ini merupakan kerja sama livery pertama yang melibatkan sebuah produk otomotif, dalam hal ini Mitsubishi Motors melalui sub brand Mitsubishi Xpander yang dikenal sebagai konsep mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan basis pengguna terbesar di Indonesia di kelas MPV.

"Melalui kerja sama ini tentunya kami harapkan dapat menghadirkan nuansa penerbangan yang berbeda kepada penumpang, khususnya melalui kehadiran livery design Mitsubishi Xpander di badan pesawat Garuda Indonesia," ungkap Ari.

Baca: Modal Foto Editan dan Baju Bhayangkari, Niswatun Berhasil Tipu Korban hingga Ratusan Juta

Baca: Sekarang Bisa Makan Nasi Campur Bali di Udara, Nikmati Sensasinya di Puluhan Ribu Kaki

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved