Jenguk Ahmad Dhani Ke Rutan Medaeng : Al Ghazali : Saya Membawa Doa Saja Untuk Ayah

Ahmad Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani mengaku tidak membawa apa-apa saat menjenguk ayahnya di Rutan Kelas I Surabaya

Jenguk Ahmad Dhani Ke Rutan Medaeng : Al Ghazali : Saya Membawa Doa Saja Untuk Ayah
(KOMPAS.com/ACHMAD FAIZAL)
Al Ghazali nyanyikan lagu Hadapi Dengan Senyuman di pintu masuk Rutan Medaeng, Kamis (21/2/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, SURABAYA - Ahmad Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani mengaku tidak membawa apa-apa saat menjenguk ayahnya di Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Kamis (21/2/2019).

Al mengaku hanya membawa doa untuk ayahnya.

"Saya membawa doa saja untuk ayah saya," kata Al Ghazali, kepada wartawan, saat beranjak meninggalkan Rutan Medaeng Sidoarjo. Dia mengaku bangga dengan ayahnya tersebut, karena saat dirinya di dalam rutan, Ahmad Dhani tetap tersenyum dan terlihat tegar.

"Saya bangga dengan ayah saya karena berani memperjuangkan kebenaran dan keadilan. Semoga proses hukumnya berjalan lancar," ujar dia.

Keluar dari pintu Rutan Medaeng setelah menjenguk Ahmad Dhani, Al langsung mengangkat gitar yang dibawa penggemarnya, untuk menyanyikan lagu  "Hadapi Dengan Senyuman".

Salah satu lagu dalam Album Laskar Cinta Dewa 19 itu kembali populer saat dinyanyikan Ari Lasso dalam konser Dewa 19 Reunion di Stadium Malawati, Shah Alam, Selangor, Malaysia, 2 Februari 2019 lalu.

Dalam rekaman video amatir yang sempat viral, Al Ghazali terlihat menangis dan memeluk seorang pria didekatnya, saat Ari Lasso menyanyikan lagu tersebut di atas panggung.

Lagu tersebut, kata Ari Lasso, sebagai dukungan kepada Ahmad Dhani yang saat ini sedang menjalani proses hukum.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jenguk Ahmad Dhani, Al Ghazali Sebut Hanya Bawa Doa", https://regional.kompas.com/read/2019/02/21/15251451/jenguk-ahmad-dhani-al-ghazali-sebut-hanya-bawa-doa

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved