Belah Perut Istri Yang Hamil Tua, Suami Ngaku Istri Masih Sadar Lalu Kode Ambil Anaknya

Menurut pengakuannya, RM sempat panik dan mengambil paksa anak dari yang perut sang istri.

Belah Perut Istri Yang Hamil Tua, Suami Ngaku Istri Masih Sadar Lalu Kode Ambil Anaknya
Instagram/@makasar_info
Kondisi bayi yang ibunya dibunuh oleh ayahnya di Bengkulu 

TRIBUN-BALI.COM -- Belum lama ini publik dibuat terkejut dengan berita seorang istri dibacok oleh suaminya saat hamil tua lantaran HP terkunci.

Lantaran tak terima HP sang istri terkunci dengan sandi, seorang suami tega membacok istrinya yang hamil tua di Bengkulu.

Kini publik pun dibuat penasaran dengan kabar terbaru kondisi sang bayi yang sempat diambil paksa dari kandungan ibunya yang tewas dibacok oleh suaminya sendiri.

Ya, kejadian nahas ini pertama kali diketahui publik dari video yang diuggah akun Instagram @makassar_iinfo pada Jumat (22/2/2019).

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa seorang suami asal Bengkulu berinisial RM (30) tega membunuh istrinya sendiri gara-gara sandi HP.

Lantaran tak diberitahu sandi HP yang terkunci itu, RM tega menghabisi nyawa sang istri, Erni (31).

Mirisnya, RM tega membunuh sang istri yang tengah mengandung calon bayinya.

"Kami ribut sudah ada 4 bulanan, masalah pertamanya itu HP. HP dia seperti menyimpan pakai kode. Lalu saya bilang 'ápa? jujur aja'. DIa terus jawab 'gak ada apa-apa', tapi dia malah ngotot terus," ungkap RM, dikutip Grid.ID dari unggahan @makassar_iinfo.

Mengaku kesal karena sang istri tak mau mendengarkan ucapannya, RM nekat menghabisi nyawa istri dengan membacok lehernya menggunakan parang.

"Susah ngomongnya om. Pas saya ajak obrol baik-baik, dia malah ninggal ke kamar. Biar saya ngomel dikit, (tapi) dia langsung ninggalin. Kadang dia malah balik marah, itulah puncaknya," ungkap RM.

Halaman
123
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved