Hari Ini Sandiaga Uno Dijadwalkan Datang Ke Bali, Ini Rencana Dan Agendanya

Dengan banyaknya wilayah di Bali yang dikunjungi, diharapkan dapat meraih mayoritas suara, khususnya wilayah Bali Timur.

Hari Ini Sandiaga Uno Dijadwalkan Datang Ke Bali, Ini Rencana Dan Agendanya
TRIBUN/ABRAHAM DAVID
Setelah melakukan kunjungannya, Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahudin Uno berswafoto dengan warga di pabrik Kecap SH, Sukasari, Tangerang, Jumat (9/11/2018). Dalam kunjungan nya Sandiaga Uno melihat langsung proses pembuatan dan mendukung UMKM yang bisa menyerap, membuka lapangan pekerjaan, dan memajukan perekonomian negara. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pilpres 2019 berbagai kegiatan politik dilakukan guna mendapat simpati masyarakat.

Ini seperti yang akan dilakukan oleh calon wakil presiden yang berpasangan dengan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahudin Uno yang akan mengunjungi Pulau Dewata, hari ini, Sabtu (23/2/2019) ini.

Ada sejumlah kegiatan yang akan digelar Sandiaga selama dua hari kunjungannya di Pulau Dewata.

Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Bali, Ida Bagus Putu Sukarta menuturkan, rencana kedatangan Sandiaga ke Bali merupakan bagian dari rangkaian kampanyenya pada Pilpres ini.

"Ya bagian kampanye saja, kan kemarin habis dari Jatim kan, sekarang giliran Bali," katanya, Jumat (22/2/2019) sore.

Pria yang juga Anggota DPR RI Dapil Bali Fraksi Gerindra ini menuturkan bahwa rencananya Sandiaga akan mengunjungi beberapa titik di Bali.

Titik-titik tersebut menurutnya lebih berfokus pada wilayah Bali Timur dan Selatan.

"Ya ada beberapa titik sih, utamanya di Bali Timur, Gianyar, Klungkung, dan Karangasem," ucap Ketua DPD Gerindra Bali ini.

Di sisi lain, Juru Bicara Badan Pemenangan Daerah (BPD), Fachruddin Piliang menambahkan bahwa kunjungan Sandiaga tersebut diprioritaskan pada beberapa daerah yang mana merupakan daerah prioritas yang dimenangkan.

Dengan banyaknya wilayah di Bali yang dikunjungi, diharapkan dapat meraih mayoritas suara, khususnya wilayah Bali Timur.

"Bali ini dalam peta Pemilu 2014 yang lalu ada wilayah pertempuran. Apalagi, selisih suara antara Prabowo dan Jokowi cukup jauh," katanya.

Halaman
123
Penulis: Ragil Armando
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved