Breaking News:

Kondisi Korban Kecelakaan di Jalan Cargo Denpasar yang Tergeletak Ditutup Kardus, Begini Kata Polisi

Laka lantas yang melibatkan dua pengendara motor kembali terjadi, Sabtu (23/2/2019) pagi tadi, tepatnya di di Jalan Cargo Permai,

dok BPBD Kota Denpasar
Korban laka lantas di Jalan Cargo Denpasar, Sabtu (23/2/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Laka lantas yang melibatkan dua pengendara motor kembali terjadi, Sabtu (23/2/2019) pagi tadi, tepatnya di di Jalan Cargo Permai, sebelah selatan Citraland, Ubung Kaja, Denpasar Utara.

Berdasarkan data yang dihimpun tribun-bali.com, dari Akun Facebook Pusdaplops BPBD Kota Denpasar siang tadi, tampak yang menjadi korban lakalantas tersebut beridentitas Yacob Hostiadi (60) beralamat di Jalan Cargo Permai 888 X.

Kejadian yang dicatat BPBD sekitar pukul 07.46 WITA itu, cukup menyita perhatian masyarakat sekitar.

Bahkan dari beberapa postingan akun instagram memperlihatkan sebagian tubuh korban kecelakaan, sudah ditutup kardus.

Dari hasil tindakan BPBD Denpasar saat evakuasi, kondisi korban mengalami kesadaran menurun, mengeluarkan darah dari hidung dan telinga, luka robek di kepala.

Seorang saksi Happy Hartono saat dihubungi tribun-bali.com, siang tadi mengatakan dirinya saat itu akan berangkat kerja dan melihat kejadian tersebut.

Secara spontan dirinya pun merekamnya melalui video hp.

Lantas videonya inipun diunggah beberapa akun instagram lainnya.

Video itu juga memperlihatkan korban tergeletak berdarah yang keluar disertai sebuah kardus botol minuman yang menutupi tubuhnya.

"Tadi saya cuma merekam saja lewat video. Tapi tidak tahu apa bagaimana kondisi korbannya. Katanya teman saya kondisinya kritis.

Halaman
123
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved