Sosok Pengusaha Indonesia Ikut Lelang 'Mahkota' Fela Namun Gagal, Segini Harga yang Ditawar

Sedikitnya 60 nama ikut lelang untuk mendapat "mahkota" Fela gadis 21 tahun yang mengaku dari Indonesia.

Sosok Pengusaha Indonesia Ikut Lelang 'Mahkota' Fela Namun Gagal, Segini Harga yang Ditawar
startsat60.com
Ilustrasi keperawanan: Sedikitnya 60 nama ikut lelang untuk mendapat "mahkota" Fela gadis 21 tahun yang mengaku dari Indonesia. Dari deretan 60 nama tersebut, ternyata ada nama pengusaha Indonesia yang ikut dalam lelang yang mulai digelar sejak 10 September tahun lalu. 

Sosok Pengusaha Indonesia Ikut Lelang 'Mahkota' Fela Namun Gagal, Segini Harga yang Ditawar. Sedikitnya 60 nama ikut lelang untuk mendapat "mahkota" Fela gadis 21 tahun yang mengaku dari Indonesia.

TRIBUN-BALI.COM, TOKYO - Sedikitnya 60 nama ikut lelang untuk mendapat "mahkota" Fela gadis 21 tahun yang mengaku dari Indonesia.

Dari deretan 60 nama tersebut, ternyata ada nama pengusaha Indonesia yang ikut dalam lelang yang mulai digelar sejak 10 September tahun lalu.

Seorang pengusaha kaya raya Indonesia ikut pula menawar dengan harga 400.000 Euro.

"Namanya tentu harus kami rahasiakan. Tetapi pengusaha itu kelihatan ingin sekali mendapatkan Fela," ungkap sumber Tribunnews.com di Cinderella Escorts Rabu ini (20/2/2019).

Akhirnya pemenang lelang diperoleh seorang politisi Jepang dengan menawar 1,2 juta Euro buat keperawanan Fela. Terpilih dari sedikitnya 60 penawar datang dari berbagai negara.

Lelang dimulai dengan harga 100.000 Euro pada awalnya.

Baca: Beda dengan Tersangka Lainnya yang Sudah Dipenjara, Jokdri Justru Masih Bebas, Ini Penjelasan Polisi

Baca: Ini Alasan Fela Gadis 21 Tahun yang Mengaku Asal Indonesia Lelang Mahkotanya yang Tersertifikat

Baca: Gadis 21 Tahun Asal Indonesia Dilelang, Harga Tertinggi 1,2 Juta Euro dari Politisi Jepang

Pengusaha Indonesia itu hidup dan berdomisili di Jakarta, tambahnya lagi.

Pertemuan Fela dengan politisi Jepang akan dilakukan dalam waktu dekat ini di sebuah hotel di Jerman sebagai area yang resmi dan diperbolehkan serta sah oleh hukum untuk kegiatan seperti ini.

"Mereka akan menginap satu malam di sebuah hotel di Jerman dan keduanya sepakat bahwa politisi Jepang itu akan menjadi "sugar daddy" bagi Fela serta mendukung dan membiayai Fela dengan anggaran tiap bulannya 10.000 Euro. Politisi Jepang itu akan membayarkan kehidupan Fela secara luks sebagai pacarnya mulai sekarang," tambah sumber itu lagi.

Halaman
12
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved