Kalahkan Damar Cakti, Mandala Putra U-8 Akhirnya Menjuarai Turnamen Sepakbola Usia Dini Asosiasi SSB

Robby menambahkan, persiapan yang dilakukan oleh Tim Mandala Putra U-8 untuk menghadapi turnamen tersebut sudah dilakukan sejak 6 bulan yang lalu.

Kalahkan Damar Cakti, Mandala Putra U-8 Akhirnya Menjuarai Turnamen Sepakbola Usia Dini Asosiasi SSB
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Pertandingan tim Mandala Putra U-8 melawan tim Damar Cakti U-8 Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (24/2/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim Mandala Putra U-8 menjadi juara di Turnamen Sepakbola Usia Dini Asosiasi SSB Kota Denpasar 2019 untuk kelompok umur 8 tahun (U-8) yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (24/2/2019).

Tim Mandala Putra U-8 berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Tim Damar Cakti U-8 dengan skor 3-2.

Pelatih Tim Mandala Putra U-8, Muhammad Robby mengungkapkan rasa bangga dan senangnya atas prestasi yang telah diraih tim asuhannya tersebut.

“ Jadi saya sebagai pelatih merasa bangga karena anak-anak kita mental juara, anak-anak didik kita ini benar-benar akan kita promosikan untuk turnamen berikutnya ,” ucapnya.

Baca: Berturut-turut Jadi Juara Walikota Cup NPC Denpasar, Enrico Sebut Ini Jadi Pertandingan Terakhirnya

Baca: Agenda Ni Nengah Widiasih Sepanjang 2019, Atlet Difabel Angkat Berat yang Tempati Ranking 2 Dunia

Ia berkata, prestasi yang diperoleh tim asuhannya tersebut merupakan hasil kerja keras dari para pemain di lapangan.

Ia juga mengungkapkan bahwa pertandingan berjalan dengan baik dan para pemain Mandala Putra U-8 tidak ada mengalami cedera serius di Turnamen Sepakbola Usia Dini Asosiasi SSB Kota Denpasar 2019.

Robby menambahkan, persiapan yang dilakukan oleh Tim Mandala Putra U-8 untuk menghadapi turnamen tersebut sudah dilakukan sejak 6 bulan yang lalu.

“Kita persiapan untuk turnamen ini sudah dari jauh-jauh hari, kurang lebih 6 bulan, jadi selama 6 bulan anak-anak sudah kita gembleng, sudah kita latih dari fisik, mental dan semuanya ,” ucapnya.

Setelah Turnamen Sepakbola Usia Dini Asosiasi SSB Kota Denpasar 2019 selesai, Tim Mandala Putra U-8 pun berencana akan melakukan persiapan untuk mengikuti kejuaraan lainnya seperti Danone Nations Cup zona Bali.

Peringkat kedua Turnamen Sepakbola Usia Dini Asosiasi SSB Kota Denpasar 2019 untuk kelompok umur 8 tahun (U-8) diperoleh Tim Damar Cakti U-8, peringkat tiga diperoleh Tim Mifa, dan peringkat keempat diperoleh Tim Wistra.

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved