Meriahnya HUT Islamic School Harapan Mulia 2019, Ada Penampilan Opick & Dik Doang

Islamic School Harapan Mulia telah menyelenggarakan acara Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-14 pada hari Minggu, 24 Februari 2019.

Meriahnya HUT Islamic School Harapan Mulia 2019, Ada Penampilan Opick & Dik Doang
Istimewa
Acara Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-14 Islamic School Harapan Mulia, Minggu (24/2/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Islamic School Harapan Mulia telah menyelenggarakan acara Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-14 pada hari Minggu, 24 Februari 2019.

Acara HUT ini diselenggarakan di Islamic School Harapan Mulia yang berada di Jl. Pura Demak No.19, Denpasar Barat.

Acara ini diselenggarakan untuk memperingati dan merayakan hari jadi sekolah. Tema yang diusung ”Sejuta Cinta Untuk Negeri dan Palestina”.

Acara HUT ini menampilkan berbagai jenis tampilan mulai dari tari sambutan Daulat Negeri dari devisi SMA, tari yang diusung oleh devisi TK, tari hadrah dan tari saman dari divisi SD, drama islami Abrahah dari divisi SMP, konser amal untuk Palestina yang dibawakan oleh artis nasional yaitu Opick dan Dik Doank dan menggandeng QUPRO sebagai Event Organizer.

Acara HUT ini dimeriahkan dengan acara jalan sehat yang diikuti oleh seluruh siswa dan siswi serta semua staf dewan guru Harapan Mulia Islamic School.

Penanggung jawab acara ini adalah Kepala Yayasan Harapan Mulia Islamic School, Husaini Ismail, SE. Ketua acara Diah Ary Puspitarini, S.Si, S.Pd, serta didukung oleh semua staf dewan guru Harapan Mulia Islamic school.

Persiapan acara pensi ini dilakukan selama dua bulan dari Desember sampai Februari.

Persiapan yang terbilang cukup lama membuahkan hasil yang memuaskan bagi keluarga besar Islamic School Harapan Mulia karena, partisipasi dan semangat siswa dan siswi yang begitu membara menarik antusias penonton yang begitu ramai.

Acara HUT HM ke-14 ini dihadiri oleh seluruh orang tua/wali murid Harapan Mulia Islamic School.

Sorak-sorai penonton membuat penampilan siswa-siswi semakin bersemangat.

Dengan hadirnya tamu undangan penyanyi religi Opick dan didampingi oleh Dik Doank acara semakin meriah dan ramai. Serta memperoleh donasi amal untuk Negeri dan Palestina dengan jumlah yang fantastis. (*) 

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved