Cerita Soal Barang Mewah yang Menempel di Badannya, Hotman Paris Hutapea Ungkap Angka Rp 60 Miliar

Selain sukses membangun reputasinya sebagai pengacara terkemuka, Hotman Paris Hutapea diketahui memiliki hidup yang glamour.

Cerita Soal Barang Mewah yang Menempel di Badannya, Hotman Paris Hutapea Ungkap Angka Rp 60 Miliar
Instagram
Syahrini dan Hotman Paris 

TRIBUN-BALI.COM, - Selain sukses membangun reputasinya sebagai pengacara terkemuka, Hotman Paris Hutapea diketahui memiliki hidup yang glamour.

Tak ayal, sosok Hotman Paris dekat dengan kalangan elit dan artis papan atas di Indonesia. 

Bahkan bukan rahasia lagi jika pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sering memamerkan perhiasan dan barang mewah lainnya ke publik.

Tidak hanya mobil sport merek ternama yang menjadi koleksi kendaraannya, Hotman Paris Hutapea juga kerap memamerkan cincin dan perhiasan serba mewah yang menempel di tubuhnya.

Kalung yang dikenalkan dan melingkari leher misalnya, diakui Hotman Paris, ada yang seharga Rp 20 miliar. Itu baru kalung, belum perhiasan lain dan barang lain yang melekat pada tubuhnya. 

 
"Saya ada kalung yang harganya Rp 20 miliar, kalung berlian," kata Hotman Paris Hutapea ketika berbincang bersama YouTuber bernama Kery Astina.

Hotman Paris Hutapea dan villanya di Bali.
Hotman Paris Hutapea dan villanya di Bali. (instagram@hotmanparisofficial dan instagram@villatoyacanggu)

Saat bertemu Kery Astina itu terungkap, harga seluruh barang yang dikenakan Hotman Paris Hutapea ketika itu bisa mencapai Rp 60 miliar. 

Kalung yang harganya sampai puluhan miliar rupiah itu sangat istimewa bagi Hotman Paris Hutapea. "Ada doa ibu saya disitu (kalung berlian)," kata Hotman Paris Hutapea.

Jika ingin tahu dan penasaran melihat kalung berlian nan istimewa tersebut, perhatikan saja Hotman Paris Hutapea ketika sedang mengawal kasus-kasus besar, baik di kepolisian maupun pengadilan.

Sebab, Hotman Paris mengaku, kalung berlian tersebut biasa dipakainya saat sedang menangani perkara besar.

Hotman Paris
Hotman Paris (instagram.com/hotmanparisofficial)
Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved