Gara-gara Beda Pilihan Musik, Keluarga Mempelai Pengantin Pria dan Wanita Baku Hantam

Kompromi DJ itu malah memperkeruh suasana setelah keluarga masing-masing pengantin saling tuduh hanya menari saat musik tradisional diputar.

Gara-gara Beda Pilihan Musik, Keluarga Mempelai Pengantin Pria dan Wanita Baku Hantam
(Daily MIrror/AsiaWire)
Potongan gambar memperlihatkan kericuhan dalam sebuah pesta pernikahan di Turki yang dipicu oleh perbedaan dalam pilihan musik. 

TRIBUN-BALI.COM, ADANA - Resepsi pernikahan yang seharusnya merupakan momen membahagiakan bagi pengantin pria dan perempuan berubah jadi ajang baku hantam.

Diberitakan Daily Mirror Rabu (26/2/2019), pesta yang berlangsung di Adana, Turki, tersebut ricuh karena satu hal: musik.

Berdasarkan laporan media lokal, kekacauan itu muncul karena keluarga pengantin pria dan perempuan berasal dari kawasan berbeda di Turki.

Jadi, mereka ingin agar musik tradisional mereka dimainkan.

DJ yang diundang berusaha memberikan solusi dengan memainkan keduanya.

Namun upaya kompromi DJ itu malah memperkeruh suasana setelah keluarga masing-masing pengantin saling tuduh hanya menari saat musik tradisional mereka diputar.

Aksi saling tuduh itu meluas dengan ponsel merekam momen ketika kursi plastik dilempar satu sama lain di tengah pesta.

Keluarga dari kedua pengantin pun mulai berkelahi di tengah ancaman kericuhan pesta pernikahan bakal semakin mengkhawatirkan.

Polisi pun datang untuk memadamkan situasi yang keruh itu. Namun, mereka kesulitan mengatasi keluarga dari dua pengantin itu.

Adapun pengantin baru yang identitasnya tak disebutkan langsung dievakuasi menggunakan mobil sesaat setelah perkelahian meluas.

Otoritas lokal mengatakan tidak ada korban jiwa dengan masing-masing keluarga berusaha melaporkan sebagai biang keladi masalah.

Sebelumnya di India, resepsi pernikahan juga berubah ricuh setelah salah satu keluarga pengantin mengeluhkan tidak adanya daging kambing. (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved