Tanpa Busana Miyati Berteriak Minta Tolong, Warga Bergegas Padamkan Api di Tubuhnya

Diduga depresi ditinggal pergi dan tak memiliki anak hingga usia 52 tahun, wanita ini mencoba mengakhiri hidup dengan membakar diri.

Tanpa Busana Miyati Berteriak Minta Tolong, Warga Bergegas Padamkan Api di Tubuhnya
Tribun Bali/Istimewa
Ilustrasi Bakar Diri: Diduga depresi ditinggal pergi dan tak memiliki anak hingga usia 52 tahun, wanita ini mencoba mengakhiri hidup dengan membakar diri.Seorang perempuan, warga Dusun Kebonrejo, Desa Kebonrejo, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang, bernama Miyati (52), melakukan percobaan bunuh diri, Kamis (28/2/2019). 

Tanpa Busana Miyati Berteriak Minta Tolong, Warga Bergegas Padamkan Api di Tubuhnya. Mulanya korban membeli bensin dari sebuah Pom Mini di Desa Kebonrejo.  Ia menyiram dirinya sendiri dengan cairan bensin, lalu tiba-tiba membakar dirinya sendiri.

TRIBUN-BALI.COM, MAGELANG - Diduga depresi ditinggal pergi dan tak memiliki anak hingga usia 52 tahun, wanita ini mencoba mengakhiri hidup dengan membakar diri.

Seorang perempuan, warga Dusun Kebonrejo, Desa Kebonrejo, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang, bernama Miyati (52), melakukan percobaan bunuh diri, Kamis (28/2/2019).

Ia menyiram dirinya sendiri dengan cairan bensin, lalu tiba-tiba membakar dirinya sendiri.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, di kebun milik korban di Dusun Kebonrejo, Desa Kebonrejo, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang.

Baca: Api Cemburu Jadi Petaka, Mata Luh Mita Rusak Disiram Cairan Kimia, Diah Terus Menangis Minta Maaf

Baca: Gara-gara Ini, 4 Anggota Ormas Ngamuk di Warung, 2 Pemuda Banjar Saren Dihajar Sampai Minta Ampun

Baca: TPP 2018 Belum Cair, Pegawai Puspem Badung Resah: Sudah Dekat Nyepi Tak Punya Simpanan

Mulanya korban membeli bensin dari sebuah Pom Mini di Desa Kebonrejo.

Kemudian di kebun miliknya itu, ia menyiramkan cairan bensin dan membakar dirinya sendiri.

"Korban ini melakukan percobaan bunuh diri dengan membakar dirinya sendiri. Ia membeli bensin lalu menyiramkan ke tubuhnya sendiri, kemudian membakar dirinya sendiri," ujar Kapolres Magelang, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, Kamis (28/2/2019) saat ditemui Tribunjogja.com di Mapolres Magelang.

Usai menyulut api dan membakar dirinya, korban langsung berlari dari TKP pembakaran yakni kebun miliknya ke jalan raya Kebonrejo-Trenten dengan tanpa busana dan api yang membakar tubuhnya.

Ia berteriak meminta tolong.

Halaman
123
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved