Piala Presiden 2019

Punya Kenangan dan Pengalaman, Pelatih Bali United Berharap Tuah Stadion Patriot

Stadion Patriot Chandrabhaga bukan venue yang asing buat Stefano Cugurra alias Teco karena pernah melatih Persija Jakarta selama dua tahun pada musim

Punya Kenangan dan Pengalaman, Pelatih Bali United Berharap Tuah Stadion Patriot
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Bali United Stefano Cugurra alias Teco dan Willian Pacheco dalam jumpa pers di ruang media Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/3/2019). 

Punya Kenangan dan Pengalaman, Pelatih Bali United Berharap Tuah Stadion Patriot

TRIBUN-BALI.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, mengaku senang timnya bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, untuk laga fase grup Piala Presiden 2019.

Stadion Patriot Chandrabhaga bukan venue yang asing buat Stefano Cugurra alias Teco karena pernah melatih Persija Jakarta selama dua tahun pada musim 2017 dan 2018.

Kebetulan Persija berkandang di stadion kebanggaan warga Bekasi itu pada musim 2017 dan sempat beberapa kali menggelar laga kandang di sana pada musim 2018.

Bali United tergabung di Grup B Piala Presiden bersama tuan rumah Bhayangkara FC, Semen Padang, dan klub Liga 2, yakni Mitra Kukar.

Baca: Ini Pesan Mitra Kukar untuk Bali United Sebelum Duel di Piala Presiden 2019

Baca: Live Streaming & Prediksi Susunan Pemain Perseru vs Persebaya di Piala Presiden 2019

"Saya pasti sangat senang grup saya bermain di Patriot karena dua tahun di Persija saya kerja di Patriot," kata Teco dalam jumpa pers, Sabtu (2/3/2019).

"Ini stadion sangat bagus. Beberapa kali main di sini saya pun punya hasil bagus. Mudah-mudahan bisa dapat hasil yang sama," ujarnya menambahkan.

Pada laga perdana, Bali United akan menghadapi klub Liga 2, yakni Mitra Kukar, Minggu (3/3/2019), pukul 20.00 WITA.

Pelatih asal Brasil itu tak mau menganggap remeh Naga Mekes yang disebutnya masih mempertahankan mayoritas beberapa pilarnya pada musim lalu.

"Kami harus kerja keras dan tetap hormat kepada Mitra Kukar. Saya tahu mayoritas masih ada pemain dari Liga 1 meski mereka degradasi," tutur Teco.

"Soal target lolos dari grup, kami ingin fokus ke Mitra Kukar terlebih dahulu," ucapnya. (*)

Editor: Rizki Laelani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved