Pak Eko Punya Kemampuan Edit Foto dan Video, Belasan Siswi SMP dan SMA Jadi Korban

Pelaku pengancam video tak senonoh, Eko Purwanto (34), warga Desa Beji, Kecamatan Kedewan, Bojonegoro ternyata mengoleksi foto dan video telanjang sis

Pak Eko Punya Kemampuan Edit Foto dan Video, Belasan Siswi SMP dan SMA Jadi Korban
Tribunwow
Ilustrasi: Pelaku pengancam video tak senonoh, Eko Purwanto (34), warga Desa Beji, Kecamatan Kedewan, Bojonegoro ternyata mengoleksi foto dan video telanjang siswi SMP dan SMA. 

Pak Eko Punya Kemampuan Edit Foto dan Video, Belasan Siswi SMP dan SMA Jadi Korban.Pelaku pengancam video tak senonoh, Eko Purwanto (34), warga Desa Beji, Kecamatan Kedewan, Bojonegoro ternyata mengoleksi foto dan video telanjang siswi SMP dan SMA.

TRIBUN-BALI.COM, BOJONEGORO - Pelaku pengancam video tak senonoh, Eko Purwanto (34), warga Desa Beji, Kecamatan Kedewan, Bojonegoro ternyata mengoleksi foto dan video telanjang siswi SMP dan SMA.

Beruntung polisi mengungkap asal foto dan video yang viralkan di WhatsApp (WA)

Polisi berhasil menangkap pelaku pembuat dan penyebar foto dan video telanjang siswi SMP dan SMA melalui WhatsApp (WA) itu setelah mendapat laporan korban yang merupakan seorang siswi.

Satreskrim Polres Bojonegoro membekuk pria bernama Eko Purwanto (34), warga Desa Beji, Kecamatan Kedewan, Bojonegoro sebagai orang di balik viralnya foto dan video telanjang siswi SMP dan SMA melalui WhatsApp (WA) di Bojonegoro

Pria yang diketahui merupakan seorang sopir itu ditangkap atas kasus penyebaran video bugil editan, dan diciduk saat berada di rumahnya, Minggu (24/2/2019).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli mengatakan, pelaku ditangkap karena diduga telah menyebar luaskan foto siswi telanjang Bojonegoro.

Dari penangkapan dan pemeriksaan polisi terungkap modus yang dijalankan pelaku ini yang membuat viral foto siswi telanjang di WhatsApp (WA).

Eko Purwanto sengaja mendownload foto-foto gadis belia antara usia 14 tahun hingga 16 tahun, melalui akun Facebooknya.

Kemudian foto dari gadis tersebut diedit dan disebar ke nomor WhatsApp para korban, dengan tujuan untuk mengancam.

Halaman
12
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved