Go-Food Apresiasi Ratusan Merchant dan Driver Seluruh Bali & Sulawesi

Go-Jek kembali memberikan apresiasi kepada mitra merchant yang telah sukses tumbuh bersama Go-Food di Indonesia

Go-Food Apresiasi Ratusan Merchant dan Driver Seluruh Bali & Sulawesi
Go-Jek
Juara Partner Go-Food 2019 tingkat provinsi Sulawesi dan Bali kali ini berlangsung di Go-Food Festival Makassar yang berlokasi di EatOut Karebosi Link. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Go-Jek perusahaan berbasis teknologi penyedia layanan mobile on-demand dan pembayaran digital terdepan di Asia Tenggara, kembali memberikan apresiasi kepada mitra merchant yang telah sukses tumbuh bersama Go-Food di Indonesia. 

Melanjutkan kesuksesan gelaran apresiasi mitra merchant tahun lalu, kini Go-Food kembali hadir dengan ajang apresiasi kuliner terbesar di Indonesia, Apresiasi Juara Partner Go-Food 2019 untuk mengapresiasi lebih banyak pelaku usaha kuliner di Indonesia, yang telah mampu membuktikan berbagai capaian bisnis mereka melalui inovasi teknologi oleh Go-Food selama tahun 2018.

Dalam konferensi pers yang digelar di sela-sela ajang apresiasi hari ini, Sarah Lucia, Merchant Marketing Strategic Engagement Manager Go-Food mengatakan, sejak tahun 2015 Go-Jek melalui layanan Go-Food selalu berupaya menciptakan inovasi teknologi untuk mendukung para pelaku kuliner anak bangsa yang bergabung sebagai mitra merchant Go-Food meningkatkan produktivitas usahanya. 

"Pada kesempatan ini, kami bangga sekali bisa melihat kesuksesan bisnis para mitrai merchant dan bagaimana Go-Food melalui inovasi teknologinya menjadi bagian dari perjalanan sukses mereka," ucapnya dalam berita rilis yang diterima Tribun Bali pada Senin (11/3/2019) di Denpasar, Bali. 

Baca: Begini Kronologi ABG Tega Habisi Nyawa Pacarnya, Orang Tua Korban Curiga Saat Tak Menyahut Panggilan

Baca: PBMB Ngayah Benahi Mobil Pemedek yang Rusak saat Tangkil ke Pura Besakih

Sarah juga menambahkan, melalui ajang penghargaan ini Go-Food ingin menegaskan komitmen dalam mendukung pertumbuhan bisnis mitra merchant, tidak hanya di kota-kota besar tapi juga memperluas jangkauan ke merchant lokal, yang semakin menunjukkan semangat positif untuk terus memajukan industri kuliner di Indonesia.

“Apresiasi ini merupakan apresiasi atas pencapaian yang membanggakan dari mitra merchant Go-Food, tidak hanya di kota besar tapi yang mewakili seluruh Indonesia di mana Go-Food beroperasi," tambahnya. 

Semakin luasnya area operasional Go-Food di Indonesia menjadikan Apresiasi Juara Partner 2019 kali ini melibatkan lebih banyak nominasi, yaitu 278 mitra merchant dan lebih dari 100 mitra driver, dari total 92 kategori penghargaan di 14 kota. 

Apresiasi yang diadakan di Makassar ini mencakup Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, dan Bali, dengan kategori penghargaan yang terdiri dari Juara Partner Go-Food Terbaik; Juara Partner Go-Food Pendatang Baru Terbaik; Juara Partner Go-Food Paling Aktif; dan sederet kategori baru seperti Juara Partner Go-Food Outlet Terbaik, Juara Partner Go-Food Inovasi Terbaik, Juara UMKM Inspiratif, Juara Partner Go-Food untuk Pelayanan Driver Go-Jek Terbaik, di mana voting terhadap merchant dengan pelayanan terbaik pada driver dilakukan langsung oleh para mitra driver; Juara Go-Food Jagoan Go-Foodies yang merupakan pilihan favorit pengguna aplikasi; serta Mitra Juara Go-Food untuk driver yang paling banyak mendukung para merchant Go-Food dalam pesan-antar makanan. 

Baca: Hindari 4 Makanan & Minuman Ini Jika Tak Ingin Pencernaanmu Terganggu

Baca: Pasemetonan Tidak Hanya Dalam Yadnya, Tapi Juga Bantu Saudara Kurang Mampu

Uniknya, selain apresiasi merchant, kali ini Go-Jek juga mengapresiasi mitra driver sebagai salah satu bagian penting dalam ekosistem bisnis kuliner. 

Halaman
123
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved