Gara-gara Komentar Kontroversinya, Bocah Ini Lempar Telur & Baku Hantam dengan Senator Australia

Setelah memberikan komentar kontroversialnya terkait tragedi penembakan di masjid Selandia Baru, Senator Australia Fraser Anning menuai

Gara-gara Komentar Kontroversinya, Bocah Ini Lempar Telur & Baku Hantam dengan Senator Australia
capture youtube
Detik-detik seorang bocah 17 tahun lempar telur ke kepala senator Australia Fraser Anning yang sebelumnya memberikan komentar kontroversialnya terkait insiden penembakan di Masjid Selandia Baru. 

TRIBUN-BALI.COM, MELBOURNE - Setelah memberikan  komentar kontroversialnya terkait tragedi penembakan di masjid Selandia Baru, Senator Australia Fraser Anning menuai insiden memalukan. 

Ketika diwawancari secara live oleh awak media, Senator Fraser Anning dilempar telur oleh seorang bocah hingga terlibat baku hantam.

Dilansir Tribun Bali dari Kompas.com, Seorang senator Australia yang menjadi sorotan karena ucapan kontroversial terkait penembakan di masjid Selandia Baru mendapat insiden memalukan.

Dilansir ABC News Sabtu (16/3/2019), Senator Fraser Anning awalnya tengah berbicara kepada awak media selepas pertemuan politik di Moorabbin, tenggara Melbourne.

Baca juga: Serangan Teror Bikin Umat Muslim Selandia Baru Cemas Hadapi Hari Esok

Rekaman kejadian itu menunjukkan seorang bocah yang awalnya berdiri di belakangnya sembari mengambil ponsel dan mengarahkannya ke arah Anning.

Sedetik kemudian, dia tiba-tiba sudah menggenggam telur yang berada di tangan kanannya, dan langsung melemparkannya ke kepala Anning.

Tak pelak senator dari Queensland itu langsung melayangkan dua pukulan, dengan salah satunya mengenai wajah bocah yang tak disebutkan identitasnya itu.

Seorang staf Anning kemudian memisahkan si senator dari bocah tersebut.

Dengan beberapa pendukungnya memiting dan menjatuhkannya.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved