Direktur Pemasaran & Pelayanan Angkasa Pura Raih Penghargaan Indonesia Spokeperson of The Year Award

Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura Airports Devy Suradji berhasil meraih penghargaan dalam ajang "Indonesia Spokeperson of The Year Award

Direktur Pemasaran & Pelayanan Angkasa Pura Raih Penghargaan Indonesia Spokeperson of The Year Award
Communication Angkasa Pura I Airport.
Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura Airports Devy Suradji berhasil meraih penghargaan dalam ajang "Indonesia Spokeperson of The Year Award 2019" yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi, Jumat (15/3/2019) pekan lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, JAKARTA - Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura Airports Devy Suradji berhasil meraih penghargaan dalam ajang "Indonesia Spokeperson of The Year Award 2019" yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi, Jumat (15/3/2019) pekan lalu.

Devy Suradji meraih predikat, sebagai "Juru Bicara Terbaik dalam Membangun Citra Positif Modernisasi Pengelolaan Bandara". 

“Apresiasi ini merupakan wujud nyata pengakian atas komitmen Angkasa Pura Airports yang secara berkesinambungan selalu menjaga komunikasi yang aktif dan efektif kepada seluruh stake holder terkait, termasuk kepada publik dan insan media," kata Devy, Senin (18/3/2019).

Baca: 2 Wisman Tewas saat Gempa Lombok 5,8 SR Kemarin, Pemerintah Koordinasi dengan Kedutaan Malaysia

Baca: Kisah ABG Pontianak, Nikahi WNA dengan Hasrat Ingin Kaya Namun Berakhir Tragis, Waspada Modusnya

Indonesia Spokesperson of The Year Award 2019 merupakan ajang penghargaan yang diberikan kepada juru bicara (spokesperson) yang dinilai mampu membangun kepercayaan dan kredibilitas perusahaan, menciptakan dan memelihara citra publik yang positif, memelihara komunikasi dengan publik, dan memberikan informasi yang benar.

Pemenang penghargaan ini dinilai berdasarkan empat kriteria penilaian utama, yaitu aspek komunikasi eksternal, penanganan krisis, kampanye positif di media sosial, dan analisis sentimen.

Proses penilaian dilakukan oleh tim riset dari Stratego, menggunakan metode survei kualitatif dengan data sekunder dan media monitoring. 

Baca: Dampak Tingginya Harga Tiket, Angkasa Pura I Akui Terjadi Penurunan Penumpang hingga 14 Persen

Baca: Tiga Pria Single Berbadan Tegap Asal Afghanistan Selingkuhi Istri Orang Lalu Kepergok di Mobil

Data sekunder diambil dari beberapa media daring di Indonesia dalam kurun Januari hingga Desember 2018. 

“Berdasarkan kajian dan penilaian yang telah dilakukan, ditetapkan 39 insan sebagai pemenang ajang ini,” kata Direktur Stratego Mochamad Arief.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved