Raih Prestasi Juara Umum di Wali Kota Cup X, Taekwondo Dinasty TNI AL Gelar Malam Syukuran

Jangan terlalu bangga dengan apa yang diperoleh sekarang ini, namun tetaplah berlatih dengan disiplin tinggi, agar ke depan dapat mempertahankan gelar

Raih Prestasi Juara Umum di Wali Kota Cup X, Taekwondo Dinasty TNI AL Gelar Malam Syukuran
Pen Lanal Denpasar
Malam syukuran. Pengurus Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar menggelar malam syukuran untuk seluruh atlet dan orangtuanya, Sabtu (16/3/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebagai wujud rasa syukur atas torehan prestasi di Ajang Tournament Taekwondo Wali Kota Cup X tahun 2019 di Gor Lila Bhuawana Denpasar Bali, dengan predikat Juara Umum I tingkat pemula dan Juara Umum III tingkat prestasi, Pengurus Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar menggelar malam syukuran untuk seluruh atlet dan orangtuanya.

Acara syukuran yang digelar di Gedung Serba Guna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Sabtu (16/3/2019), lalu tersebut dihadiri oleh Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko, Palaksa Letkol Laut (P), Ketua Dojang Dinasty TNI AL Denpasar Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana Susila, serta seluruh Perwira Staf Mako Lanal Denpasar dan Seluruh Pelatih Dojang Dinasty TNI AL Denpasar.

Baca: Angkasa Pura Lakukan Rampok Plastik, Penumpang Rela Plastiknya Diganti dengan Tas Ramah Lingkungan 

Baca: Sky Garden Harus Tutup Sementara karena Tak Penuhi Izin

Hadir pula dalam acara itu, Ketua Umum Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Bali Anak Agung Land Ananda, Ketua Taekwondo Kota Denpasar dr. Laksmi Anggari Putri Duarsa.

Dalam sambutannya, Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko mengucapkan selamat atas pencapaian prestasi yang membanggakan dan mengaharumkan nama TNI AL khususnya Lanal Denpasar tersebut.

Lebih jauh Danlanal menyampaikan kepada Tim Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar, ke depannya harus lebih disiplin dan intesif lagi dalam berlatih untuk menghadapi event-event yang akan diikuti ke depannya.

"Jangan terlalu bangga dengan apa yang diperoleh sekarang ini, namun tetaplah berlatih dengan disiplin tinggi, agar ke depan dapat mempertahankan gelar Juara Umum I ini tetap berada di Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar dan tetap pegang teguh sportivitas di setiap ajang tournament, Jayalah Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar," ujarnya.

Baca: Bandara Ngurah Rai Gandeng Australia Gelar Pelatihan Explosive Trace Detection

Baca: Tim Voli Putri Denpasar Masih Fokus Latihan Fisik untuk Hdapai Porprov 2019

Di tempat yang sama, Ketua Umum TI Bali dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Dinasty TNI AL Denpasar yang telah mengundangnya dalam acara syukuran tersebut.

Dia berharap terhadap Dojang di bawah binaan TNI AL itu bisa terus maju dan berkiparah dalam seluruh event kejuaraan baik di Bali maupun di luar Bali.

"Saya harap Taekwondo di TNI AL bisa menjadi tolok ukur Taekwondo di Dojang-dojang lainnya yang berada di Bali. Oleh karena itu, kepada para atlet, untuk kembali menggeber latihan agar tercapainya kesuksesan," harapnya.

Sementara itu, Ketua TI Kota Denpasar dr. Laksmi, mengaku sangat bangga terhadap prestasi para atlet Taekwondo Dinasty TNI AL yang berada di bawah binaan Potensi Maritim Pangkalan TNI AL Denpasar.

Baca: 14 Petarung Masuk Tim Bayangan Pra PON 2019

Terlebih, ujarnya, dengan diraihnya predikat Juara Umum I tingkat Pemula dan Juara Umum III di tingkat Prestasi dalam ajang Wali Kota Cup X tahun 2019 beberapa waktu yang lalu.

Dia mengharapkan, prestasi bisa lebih ditingkatkan dan diharapkan atlet-atlet dari Dinasty TNI AL dapat membawa Taekwondo di Kota Denpasar lebih maju dan disegani oleh tim-tim lainya yang ada di Denpasar ataupun Bali

"Sekali lagi selamat dan sukses untuk Taekwondo Dojang Dinasty TNI AL Denpasar," ucapnya. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved