Bali United

Jelang Laga Ujicoba Timnas Senior Vs Bali United, Dallen Doke Siap Hentikan Laju Lilipaly dan Spaso

Bali United kembali melakoni laga uji coba kontra Timnas Indonesia senior di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (20/3) nanti.

Jelang Laga Ujicoba Timnas Senior Vs Bali United, Dallen Doke Siap Hentikan Laju Lilipaly dan Spaso
Istimewa
Pemain Bali United, Dallen Doke. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bali United kembali melakoni laga uji coba kontra Timnas Indonesia senior di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (20/3) nanti.

Laga uji coba yang dilaksanakan tim asuhan pelatih Simon Mcmenemy ini sebagai persiapan sebelum Timnas bertolak ke Myanmar menghadapi FIFA Match Day kontra Myanmar 25 Maret mendatang.

Sebelum ke Bali, Timnas menjalani pemusatan latihan di Perth, Australia sejak awal Maret.

Dalam laga uji coba ini, ada tiga pemain Bali United yang dipastikan akan bentrok dengan rekan di klubnya.

Adalah bek muda Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly dan striker Ilija Spasojevic. Sejumlah bek mengaku sangat tertantang mengawal tiga rekannya di Timnas.

Hal ini dirasakan bek muda Bali United Dallen Doke. Pemain yang pernah dipanggil seleksi Timnas Indonesia U-23 ini mengaku sangat termotivasi mengawal rekannya yang berkelas, Stefano Lilipaly dan Ilija Spaso.

“Untuk Rabu (20/3), pastinya kita senang bisa bertemu timnas senior, Karena ini kesempatan jarang dan sangat bagus bagi kami pemain muda,” jelas Doke kepada Tribun Bali, Senin (18/3) sore.

Pemain dengan nama lengkap Dallen Ramadhan Rovani Doke ini mengatakan, meski bermain full dalam laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-23 kemarin, namun kondisi fisik Doke tak apa-apa alias its ok. Ia pun menegaskan, siap bermain lagi jika dipercaya pelatih.

“Kondisi fisik aman. Suatu kebangaan bisa bertemu mereka sebagai lawan (Stefano Lilipaly, Ilija Spaso, dan Ricky Fajrin).  Secara pribadi, saya tahu gaya main Spaso dan Lilipaly, jadi pastinya suatu yang menantang bertemu mereka,” ujarnya.

Doke menambahkan, senang bisa kembali bermain setelah lama tak tampil.

“Semoga bisa diberikan kesempatan lebih, tahun ini. Aku banyak belajar dari pemain baru dan senior di tim dan tim lawan juga,” ujarnya.

Doke dalam game uji coba lawan Timnas Indonesia U-23, bermain sebagai bek kanan dan center back. Pelatih Stefano Cugurra Teco menurunkan dia sepanjang laga.

“Kalau bermain dua posisi bukan masalah karena itu posisiku, tapi karena sudah lama tidak main jadi aku tahu apa yang harus dimaksimalkan ke depannya,” katanya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved