2500 Peserta Akan Ikuti BCA Super League Triathlon, Gabungkan Lomba dan Hiburan yang Menyenangkan

Triathlon merupakan gabungan dari olahraga renang, lari sprint dan bersepeda.

2500 Peserta Akan Ikuti BCA Super League Triathlon, Gabungkan Lomba dan Hiburan yang Menyenangkan
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
dari kiri Michael D’hults (Co-Founder, Chief Executive Officer & Director of Super League Triathlon), Hendrik Sia (Head of Regional IV Bank Central Asia Tbk (BCA) , Chris McCormack ( Co-Founder & Chief Brand Officer & Director of SLT), Andy Wibowo ( Atlet Profesional Triathlon), Susanti Nurmalawati (VP Comms BCA). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Triathlon merupakan gabungan dari olahraga renang, lari sprint dan bersepeda.

Olahraga tersebut cukup populer di beberapa negara di dunia termasuk Indonesia.

Berbagai macam event olahraga Triathlon pun pernah diadakan di Indonesia, satu di antaranya yang dilaksanakan oleh BCA yang bertajuk "BCA Super League Triathlon".

BCA Super League Triathlon adalah event yang pertama yang dibuat di Indonesia.

Event tersebut merupakan kerja sama antara Super League Triathlon (SLT) dengan Bank Central Asia (BCA) yang akan diadakan di Ayodya Resort, Nusa Dua, Bali, tanggal 23-24 Maret 2019.

BCA Super League Triathlon merupakan lomba Triathlon yang dipadukan dengan acara hiburan yang menyenangkan untuk para pecinta olahraga Triathlon maupun komunitas olahraga.

Baca: Persiapan Asprov PSSI untuk Porprov Bali 2019, Wasit Sepakbola Jalani Fitness Test

Baca: Usai Melakukan Aksi Kriminal di Negaranya, WNA Pelaku Kejahatan di Bali Jadi Lebih Profesional

Tercatat kurang lebih 2500 peserta yang berasal dari Indonesia ataupun luar negeri akan mengikuti perlombaan tersebut, salah satunya atlet Triathlon Indonesia, Andy Wibowo.

Andy mengungkapkan bahwa ketertarikannya mengikuti event berskala internasional tersebut karena ingin menambah pengalaman di olahraga Triathlon.

“Yang terutama sih karena event ini ada di Bali ya dan kebetulan saya juga tinggal di Bali jadi saya cukup familiar dengan alamnya yaitu dengan kondisi laut, kondisi angin, saya cukup familiar. Kenapa saya tertarik juga untuk ikut d isini itu karena dari segi pengalaman, karena saya akan bertanding dengan atlet -atlet yang contohnya atlet-atlet professional atau atlet-atlet yang sudah punya nama jadi itu setidaknya akan memotivasi saya untuk bisa tampil lebih baik lagi, jadi untuk menimba ilmu, kekurangan atau kelebihan juga akan bisa saya dapat di event ini , “ucapnya di Ayodya Resort, Nusa Dua, Bali, Jumat (22/3/2019).

Baca: Apel Gelar Pasukan Pengamanan Diikuti 4.300 Personel, Polda Bali Jamin Pemilu 2019 Aman & Damai

Baca: Pria Ini Datangkan Ribuan Pil Koplo Dari Jawa Lalu Disebarkan di Bali

Pria yang tinggal di Uluwatu, Kuta, Badung ini bercerita bahwa ia telah berlatih sangat keras untuk menghadapi BCA Super League Triathlon karena event tersebut berbeda dengan lomba Triathlon yang pernah ia ikuti sebelumnya.

Halaman
123
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved