66 Atlet Tenis Lapangan Ikuti Walikota Cup X, Rudy Berharap Ditemukan Bibit-Bibit Baru untuk Porprov

Sebanyak 66 peserta mengikuti Walikota Cup X Tahun 2019 kota Denpasar cabang olahraga (cabor) Tenis Lapangan di GOR Kompyang Sujana, Denpasar, Bali

66 Atlet Tenis Lapangan Ikuti Walikota Cup X, Rudy Berharap Ditemukan Bibit-Bibit Baru untuk Porprov
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Rudy Worek di GOR Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat (22/3/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebanyak 66 peserta mengikuti Walikota Cup X Tahun 2019 kota Denpasar cabang olahraga (cabor) Tenis Lapangan di GOR Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, tanggal 20-24 Maret 2019.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Walikota Cup X cabor Tenis Lapangan sekaligus Binpres Pengkot Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Denpasar, Rudy Worek  di GOR Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat (22/3/2019).

Ia juga mengatakan, terdapat dua kelompok umur yang dipertandingkan pada kejuaraan tersebut yaitu kelompok umur sampai 14 tahun dan kelompok umur 14-30 tahun.

 “Jumlah pesertanya sebanyak 66 peserta, acara Walikota Cup ini kita memang ingin membina prestasi untuk atlet-atlet kita khususnya Denpasar agar ada generasi pada saat nanti kita menuju ke Porprov Bali di Tabanan, “ucapnya.

Baca: Pantai Tegal Besar Klungkung Abrasi Parah, Warga Khawatir Kehilangan Tempat Melasti

Baca: Jokowi Puji Keindahan Arsitektur Pasar Badung, Ini Permintaan Presiden pada Pedagang

Rudy berujar bahwa para juara dari Walikota Cup 2019, cabor tenis lapangan memiliki peluang atau kesempatan untuk mewakili Denpasar di ajang Porprov Bali 2019 nanti.

“Akan ada seleksi lagi setelah dari sini, kita ambil seleksi setelah dari sini,  setelah itu baru kita akan masukan ke TC untuk persiapan ke Porprov nanti,“ ucapnya

Para juara di kejuaraan tersebut juga akan mendapatkan uang pembinaan, piala serta piagam.

Ia pun berharap akan muncul bibit-bibit atlet yang nantinya dapat mewakili Denpasar di ajang Porprov Bali maupun PON.

“Harapannya kita ingin muncul bibit-bibit atlet umur junior sehingga bisa menempati posisi nanti untuk Porprov Bali maupun PON, “katanya.

Baca: Kemenhub Patok Tarif Ojek Online Minimal Sekitar Rp10.000 untuk 5 Km Pertama

Baca: Bule Rusia di Bandara Ngurah Rai Kedapatan Simpan Orangutan di Dalam Koper Penumpang

Pada Porprov Bali 2019 rencananya cabor tenis lapangan Denpasar akan mengikuti semua kategori yang dipertandingkan pada event olahraga dua tahunan Bali tersebut.

Pria berkulit sawo matang ini  juga berharap Denpasar dapat mempertahankan satu medali emas yang berhasil didapat pada Porprov Bali 2017 kemarin di katagori mix atau ganda campuran.

“Porporv 2017 kemarin kita dapat satu emas di mix atau campuran, itu saja yang kita dapat, dan harapannya nanti tetap kita andalkan di nomor mix nya, “ucapnya. (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved