Bali Beach Golf Course & Sector Restaurant Gelar Turnamen Rayakan Ulang Tahun dan Penggalangan Dana

Turnamen golf ini diadakan untuk memeriahkan ulang tahun ke-14 Bali Beach Golf Course & Sector Restaurant

Bali Beach Golf Course & Sector Restaurant Gelar Turnamen Rayakan Ulang Tahun dan Penggalangan Dana
Bali Beach Golf Course & Sector Restaurant
Pertandingan turnamen golf di Bali Beach Golf Course & Sector Restaurant, Denpasar, Bali, Sabtu (23/3/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bali Beach Golf Course & Sector Restaurant menggelar turnamen golf di Bali Beach Golf Course & Sector Restaurant, Denpasar, Bali.

Turnamen yang telah berlangsung Jumat (22/3/2019) hingga Sabtu (23/3/2019) ini diadakan untuk memeriahkan ulang tahun ke-14 Bali Beach Golf Course & Sector Restaurant, yang jatuh pada tanggal 28 Febuari lalu.

Turnamen ini juga bertujuan mengumpulkan dana bagi masyarakat Bali kurang mampu atau membutuhkan.

"Ini turnamen kami, charity kami dalam rangka ulang tahun perusahaan yang ke-14, jadi kami kemas anniversary and charity golf turnamen, fungsinya untuk pengumpulan dana yang mana dana yang akan terkumpul nanti 100 persen disumbangkan ke rekan-rekan atau saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan, yang rata-rata belum tersentuh bantuan di Bali, di mana saja kami menemukan mereka yang membutuhkan bantuan akan kami beri bantuan, baik itu berupa dana tunai, sembako atau lain-lainnya yang sangat mereka butuhkan," ucap Made Suartana selaku Club Manager di Bali Beach Golf Course dan juga Ketua Panitia Pelaksanaan turnamen golf Bali Beach Golf Course & Sector Restaurant, di Beach Golf Course & Sector Restaurant, Denpasar, Bali, Sabtu (23/3/2019).

Baca: Pujian Coach Teco Pada Fahmi Al Ayyubi dan Penyesalan Aji Santoso

Baca: 7 Tanda Tahi Lalat Ini Bisa Jadi Gejala Kanker Kulit, Mulai dari Bentuk hingga Warna

Turnamen golf yang digelar dua hari ini diikuti 92 peserta yang berasal dari Bali maupun luar Bali.

Pria berusia 48 tahun tersebut mengatakan, jumlah peserta yang mengikuti Turnamen ini mengalami penurunan daripada tahun sebelumnya.

"Pesertanya agak berkurang dari tahun sebelumnya karena lapangan golf lain mengadakan turnamen juga, seperti lapangan golf di Nusa Dua sama Pecatu, tahun lalu yang ikut 120 peserta," ujarnya.

Walau terdapat penurunan jumlah peserta namun para sponsor yang men-support acara tersebut lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Baca: Coach Teco Siapkan Beberapa Menu Latihan Sambil Tunggu Manajemen Bali United Siapkan Trofeo

Baca: Diajak Pesta Miras Semalam Suntuk, Remaja di Surabaya Ini Jadi Korban Pelecehan 2 Temannya

Selain menggelar turnamen, juga ada acara yang berbeda dari tahun sebelumnya seperti pelelangan yang dilakukan oleh Bali Beach Golf Course & Sector Restaurant.

"Kami juga akan ada pelelangan dari kami sendiri, total dari kami. Nantinya hasil pelelangan itu akan disumbangkan juga, contohnya seperti (pelelangan) sepeda atau voucher yang akan kami lakukan juga," ucapnya.

Ia berharap ke depannya Bali Beach Golf Course & Sector Restaurant bisa tetap menggelar acara turnamen golf yang bertujuan untuk membantu masyarakat Bali yang tidak mampu.

"Kalau dari kami sendiri berharap bisa tetap melakukan acara-acara seperti ini karena di luar sana masih banyak sekali saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan. Saya juga pribadi berharap lapangan-lapangan golf lainnya bisa melakukan hal yang sama, karena dari survei yang saya lakukan sendiri, masih banyak sekali masyarakat atau keluarga atau anak-anak yang sangat membutuhkan bantuan," ucapnya.(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved