BREAKING NEWS: Warga Desa Subuk Rekam Kondisi Banjir Akibat Hujan Deras, Jalan Antosari Lumpuh

Warga yang dekat kawasan Jalan Rasa Subuk melaporkan kondisi terkini saat hujan deras melanda wilayah tersebut

BREAKING NEWS: Warga Desa Subuk Rekam Kondisi Banjir Akibat Hujan Deras, Jalan Antosari Lumpuh
tangkap layar instragram @info_singaraja
Warga yang dekat kawasan Jalan Rasa Subuk melaporkan kondisi terkini saat hujan deras melanda wilayah tersebut, Sabtu (23/3/2019) malam. Dalam video yang ada di info_singaraja tersebut, terdengar imbauan agar pengguna jalan mencari alternafif lain untuk melintas. 

BREAKING NEWS: Warga Desa Subuk Rekam Kondisi Banjir Akibat Hujan Deras, Jalan Antosari Lumpuh

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Warga yang berada dekat di kawasan Jalan Rasa Subuk melaporkan kondisi terkini saat hujan deras melanda wilayah tersebut, Sabtu (23/3/2019) malam.

Dalam video yang ada di info_singaraja tersebut, terdengar imbauan agar pengguna jalan mencari alternafif lain untuk melintas.

"Situasi terkini di Jalan Subuk banyak pasir, mobil-mobil tidak bisa melintas. Mohon maaf," sebut warga menginformasikan.

Warga setempat pun terlihat bergotong royong mengatur jalur dan mengarahkan mobil agar tidak terjebak dalam genangan air.

Sementara itu, info juga beredar di terkait situasi lalu lintas yang lumpuh akibat hujan deras yang mengakibatkan tanah longsor di Jalan Antosari menuju Singaraja.

"Jalur antosari menuju singaraja lumpuh total TANAH LONGSOR DI BUSUNG BIYU Bagi rekan yang punya keluarga mau menuju singaraja agar cari jalur alternatif. TOLONG DI INFO KAN KE KERABAT," tulis seorang warga.

Namun, hingga berita ini ditayangkan Tribun-Bali.com masih berusaha mengkonfirmasi pada lembaga terkait untuk situasai terkini di Singaraja. (*)

Penulis: Rizki Laelani
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved