Diajak Pesta Miras Semalam Suntuk, Remaja di Surabaya Ini Jadi Korban Pelecehan 2 Temannya

JAC kemudian dipaksa untuk minum minuman keras tersebut oleh teman-temannya hingga kemudian ia mabuk berat.

Diajak Pesta Miras Semalam Suntuk, Remaja di Surabaya Ini Jadi Korban Pelecehan 2 Temannya
Tribunnews
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM - Bermula dari pesta minuman keras (miras) JAC (16) remaja perempuan di Surabaya, Jawa Timur menjadi korban pelecehan seksual oleh dua teman lelakinya. 

 JAC (16), seorang remaja di Surabaya, Jawa Timur menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh kedua teman lelakinya, Rizal Aliftian Prahmadani (27) dan Tomi Estrada (35).

Peristiwa pemerkosaan tersebut bermula ketika JAC turut serta bersama sejumlah temannya yang sedang mengadakan pesta minuman keras (miras).

Dikutip TribunWow.com dari Surya, Sabtu (23/3/2019), JAC kemudian dipaksa untuk minum minuman keras tersebut oleh teman-temannya hingga kemudian ia mabuk berat.

 
Pesta miras yang didatangi korban pada 7 Januari 2019 lalu itu berlangsung semenjak malam hari hingga pagi menjelang di bengkel milik rekannya, Novi Herawati, yang berlokasi di Jalan Raya Pandugo 82, Surabaya.

Pelaku Rizal yang mengetahui korban sudah dalam keadaan tak sadarkan diri bukan mengantarkan gadis yang masih berada di bawah umur itu untuk kembali ke rumahnya, namun justru membawa korban ke sebuah homestay yang terletak di Jalan Rungkut Madya, Surabaya.

Di kamar yang disewanya itulah pelaku kemudian menyetubuhi korban.

Tak sampai di situ, usai melakukan tindakan tak senonoh tersebut kepada korban, Rizal kemudian menghubungi rekannya, Tomi, dan mengajaknya untuk melakukan aksi serupa kepada korban.

Tak lama kemudian, pelaku Tomi datang ke kamar yang disewa Rizal.

Saat tiba di lokasi kejadian, Tomi melihat korban serta Rizal dalam keadaan tertidur pulas dan hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved