Fitri Tropica Ungkap Cara Unik Dirinya Mencegah Pertengkaran dengan Sang Suami

Menikah dengan pengusaha Irvan Hanafi sejak 2014 silam, Fitri Tropica menyebut ia dan suami punya cara unik untuk mencegah pertengkaran dengan suami

Fitri Tropica Ungkap Cara Unik Dirinya Mencegah Pertengkaran dengan Sang Suami
Instagram @fitrop
Fitri Tropica dan Suami

TRIBUN-BALI.COM - Menikah dengan pengusaha Irvan Hanafi sejak 2014 silam, Fitri Tropica menyebut ia dan suami punya cara unik untuk mencegah pertengkaran dalam rumah tangga.

Dilansir dari acara televisi Ngopi Dara yang dipublikasikan di kanal YouTube Trans TV Official pada Jumat (22/3/2019), Fitri Tropica mengulasnya secara gamblang.

Apabila Fitri Tropica sedang marah karena sesuatu hal, Sang suami kemudian akan membuat panggilan-panggilan lucu untuk membujuknya.

"Dia (Irvan Hanafi) suka membuat panggilan-panggilan yang tidak sesuai dengan personality aku, misalnya snow white," ungkap Fitri Tropica seperti dikutip Grid.ID.

Baca: 9 Seleb Korea Terseret Skandal Seungri BIGBANG, dari Jung Joon Young hingga Kang Daniel

Baca: Foto Lamaran Syahrini Dikomentari Selebritis Dunia Sekelas Paris Hilton, Ini Isinya

Lebih lanjut, Fitri Tropica pun ternyata juga punya nama panggilan untuk suaminya yakni Jose Miguel Havana Unana Debatu Concita Take Take Rumpa.

Saat ditanya mengenai inspirasinya dalam membuat nama panggilan sepanjang itu, presenter itu mengaku ia hanya membuatnya secara sembarangan.

"Itu ngasal aja, setiap ada lagu yang viral tambahin aja namanya jadi makin lama makin panjang, gitu doang," papar Fitri Tropica.

Sebagaimana diketahui, hingga usia pernikahannya memasuki tahun kelima, Fitri Tropica belum kunjung mendapatakan momongan.

Baca: Beberapa Selebriti Ini Mengganti Nama dan Merasa Hidupnya Lebih Bahagia 

Baca: Sutradara Ini Ajak Para Selebritis Indonesia Weekend hingga Nikah di Rumah Luwih

Hal tersebut ternyata membuat netizen mulai memberondong Fitri Tropica dengan pertanyaan-pertanyaan seputar kapan ia akan memiliki momongan.

Walau begitu, Fitri Tropica mengaku santai dalam menghadapi pertanyaan-pertanyaan dari netizen.

"Untungnya sejauh ini orang nanyainnya bukan karena nyinyir tapi lebih karena care aja sama kita, jadi ya santai aja," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di GridID dengan judul "Cara Unik Fitri Tropica dan Suami Mencegah Pertengkaran Rumah Tangga"

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved