Terinspirasi dari Pengalaman Pribadi, Besok Namsore Band Rilis Video Klip Single "Muak"

Namsore band akan gelar Namsore Fiesta Music Video Release single "Muak" terbuka untuk umum pada Minggu, 24 Maret 2019 pukul 15.00 Wita

Terinspirasi dari Pengalaman Pribadi, Besok Namsore Band Rilis Video Klip Single
Tribun Bali/Noviana Windri Rahmawati
Namsore Band saat jumpa pers di Colony Creative Hub, Plaza Renon, Denpasar, Bali, Sabtu (23/3/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Bali/Noviana Windri Rahmawati

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Namsore band akan gelar Namsore Fiesta Music Video Release single "Muak" terbuka untuk umum pada Minggu, 24 Maret 2019 pukul 15.00 Wita di Colony Creative Hub, Plaza Renon, Denpasar, Bali.

Band aliran pop punk rock ini terbentuk tahun 2018 ini digawangi oleh Wira di gitar dan vokal, Tom di bass dan vokal serta Dopel di drum dan backing vocal.

Bassis dan vokal, Tom menyebutkan single "Muak" ia tulis berdasarkan pengalaman pribadi.

Yang bercerita tentang seorang lelaki yang menyukai seorang wanita sudah sejak lama namun terhalang oleh lelaki lain yang juga menyukai wanita tersebut.

Berbagai macam cara sudah dilakukan lelaki tersebut untuk mendapatkan hati si wanita.

Namun, karena usahanya tak kunjung membuahkan hasil, akhirnya lelaki tersebut menyerah karena merasa muak tidak bisa mendapatkan hati si wanita.

Baca: Setiap Hari Lalu Lintas di Nusa Penida Crowded, Suwirta Usulkan Jalan Lingkar

Baca: WNA Rusia Diamankan Setelah Selundupkan Anak Orang Utan yang Telah Dibius, Dimasukkan ke Keranjang

"Lagu ini menceritakan tentang seorang pemuda yang menyukai seorang wanita dan kedekatannya dihalangi oleh orang lain yang juga teman dekat lelaki itu sendiri,"

"Lagu ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi dulu, dan terinspirasi dari band Andra and The Backbone," ucapnya saat jumpa pers di Plaza Renon, Sabtu (23/3/2019).

Video klip single "Muak" ini digarap hanya dalam waktu sehari dengan mengambil 2 lokasi di Perumahan Gatsu dan salah satu restoran di daerah Renon.

Baca: Gading Marten Nangis Nyanyi Lagu ‘Pergilah Kasih’, Cerminan Kisah Cinta Menyedihkan, Ini Liriknya

Baca: Lagunya Dibatasi di Jawa Barat, Bruno Mars : ‘Jangan Samakan Saya Dengan Penyimpangan Seksual’

"Kita menggandeng salah satu putri endek sebagai model video klip. Tidak ada kesulitan dalam pembuatan video klip. Kesulitannya hanya kami tidak bisa bersandiwara di depan kamera jadi susah untuk jadi aktor video klip,"

"Hanya ada sedikit kendala saat mobil yang kami gunakan untuk take video itu bannya lepas," jelas Wira (pentolan Namsore Band) sambil tertawa kepada awak media.

Sementara, dalam proses pembuatan video klip single "Muak" dibantu oleh 49wrechords untuk recording dan Aditya Subija untuk videography. (*)

Penulis: Noviana Windri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved