Booking Service di Dealer Berlogo Astra Motor Denpasar Cukup Bayar Rp.19.910, Tanpa Antre

Astra Motor memberikan promo spesial untuk konsumen setia, yaitu promo jasa servis lengkap dengan hanya membayar 19.910 rupiah saja.

Booking Service di Dealer Berlogo Astra Motor Denpasar Cukup Bayar Rp.19.910, Tanpa Antre
Astra Motor Bali
Mekanik Astra Motor sedang melakukan servis 

TRIBUN-BALI.COM - Melakukan perawatan atau servis berkala sepeda motor merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh pemiliknya untuk menjaga kendarannya agar tetap prima.

Berkenaan dengan hal tersebut, Astra Motor Main Dealer Bali melalui jaringan retailernya, sembilan (9) Astra Motor yang berada di area Bali mempersembahkan program “Kupon Booking Servis” yang dapat dimanfaatkan konsumen untuk melakukan perawatan motor di bengkel.

Promo spesial ini berlaku di periode 25 – 31 Maret 2019 khusus di bengkel berlogo Astra Motor, di antaranya Astra Motor Cokroaminoto, Astra Motor Teuku Umar, Astra Motor Sesetan, Astra Motor Gunung Sanghyang, Astra Motor Gianyar, Astra Motor Ubud, Astra Motor Tabanan, Astra Motor Sangsit, dan Astra Motor Singaraja.

Manager retail Astra Motor Bali, Yodi Wahyu Borobudi Setiawan, mengatakan bahwa Astra Motor memberikan promo spesial untuk konsumen setia, yaitu promo jasa servis lengkap dengan hanya membayar 19.910 rupiah saja.

Baca: Pria Mabuk Ini Kencingi Koper di Pesawat American Airlines, Polisi Tangkap Pelaku

Baca: Perbedaan Posisi Bermain Paulo Sergio di Bali United dan Bhayangkara FC, Ini Sorotan Coach Teco

Caranya sangat mudah yaitu dengan melakukan booking service dengan menggunakan kupon service.

Untuk mendapatkan kupon servis Rp 19.910 ini, caranya pun cukup mudah, pertama konsumen diwajibkan berteman di Line @astramotor.

Kemudian, tunggu pesan dari akun @astramotor yang berisikan Kupon promo service Rp 19.910.

Setelah mendapatkan kupon servis, konsumen wajib melakukan booking service di antara tanggal 25 Maret sampai dengan 31 Maret 2019 di website astra motor (www.astramotor.co.id).

Selanjutnya, konsumen bisa membawa sepeda motor Honda kesayangannya ke dealer Astra Motor terdekat untuk mendapatkan layanan sesuai dengan hari dan waktu booking yang telah dipilih sebelumnya.

Kupon servis yang didapatkan di Line @astramotor, wajib ditunjukkan kepada Service Advisor saat melakukan servis.

Baca: Sekda Adi Arnawa Terima Kunjungan Wakil Bupati Garut Terkait Percepatan Reformasi dan Birokrasi

Baca: HUT Orthopedic RSUP Sanglah ke-11, Ini Pesan Direktur Medik

“Kami menawarkan layanan booking service untuk memudahkan konsumen merawat motor kesayangan tanpa harus khawatir antre dan menunggu lama,"

"Kami berharap, promo ini bisa menjadi kado spesial bagi konsumen setia sepeda motor Honda dan Astra Motor. Ke depannya, kami akan terus konsisten memberikan nilai tambah serta beragam promo untuk kepuasan pelanggan,” ungkap Yodi.

Baca: Tunjukkan Foto Ahmad Dhani yang Tengah Sakit di Penjara, Al Ghazali Ungkapkan Penyebabnya Ini

Di Official Line @astramotor, pelanggan tidak hanya akan mendapatkan informasi seputar sepada motor Honda, namun juga akan dapat menikmati promo – promo menarik yang diberikan Astra Motor.

Untuk mengetahui di mana lokasi tepatnya, konsumen bisa mengunjungi website Astra Motor di www.astramotor.co.id. (*)

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved