Cok Rat Kembali Jabat Ketua Umum Formi Bali

Berbagai hal dibahas pada Musda Formi Provinsi Bali pertama ini, salah satunya pemilihan Ketua Umum baru untuk masa bakti tahun 2019-2024

Cok Rat Kembali Jabat Ketua Umum Formi Bali
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Musyawarah Daerah (Musda) Pertama Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Provinsi Bali berlangsung di Sekretariat DPD RI Dapil Bali, Denpasar, Bali, Minggu (24/3/2019).  

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - A.A Ngurah Oka Ratmadi kembali terpilih menjadi Ketua Umum Formi Provinsi Bali.

Musyawarah Daerah (Musda) Pertama Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Provinsi Bali berlangsung di Sekretariat DPD RI Dapil Bali, Denpasar, Bali, Minggu (24/3/2019).

Musda tersebut dihadiri para pengurus cabang olahraga (cabor) yang ada di bawah naungan Formi Provinsi Bali, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali, Ketut Ngurah Boy Jayawibawa dan lain sebagainya.

Baca: Patung Putri Duyung Pakai Kemben Viral di Medsos, Ini Penjelasan Managemen

Baca: Ruang Kreatif Baru Denpasar, Hub Project Bantu Dukung Geliat Ekraf

Berbagai hal dibahas pada Musda Formi Provinsi Bali pertama ini, salah satunya pemilihan Ketua Umum baru untuk masa bakti tahun 2019-2024.

A.A Ngurah Oka Ratmadi atau akrab disapa Cok Rat kembali terpilih menjadi Ketua Umum Formi Bali untuk masa bakti 2019-2024.

“Sesuai dengan kesepakatan tadi, Pak Cok Rat kembali terpilih untuk kedua kalinya karena kan beliau baru satu periode yaitu tahun 2012-2017, kemudian ada prosesi perpanjangan dari pusat,“ ucap Ketua Panitia Pelaksana Musda Formi Bali 2019, Ida Bagus Putu Sudiarta.

Baca: Sanggar Menggambar Colony Ajak Peserta Menggambar dan Mewarnai di Atas Baju Kaos

Baca: VIDEO! Guru Hanya Pasrah Dibully Siswanya, Disawer, Joget, Buka Seragam, hingga Naik di Atas Meja

Sudiarta berkata, 35 cabor yang hadir di Musda tersebut memilih A.A Ngurah Oka Ratmadi kembali menjadi Ketua Umum Formi Provinsi Bali.

Ia pun berharap dengan kepengurusan baru nanti, Formi Provinsi Bali dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Saya berharap supaya kondisi perjalanan aktivitas cabor-cabor yang ada di Formi Provinsi Bali lebih baik lagi,“ ucapnya.

Baca: Eksekutor Pembunuh Pengusaha Tembakau Menyerahkan Diri, Ada Sosok Lain yang Ikut Diciduk

Baca: Pengambilan Sumpah dan Tanda Tangan Pakta Integritas, Syarat Rekrutan Polri 2019

Di sisi lain, A.A Ngurah Oka Ratmadi berpesan untuk kepengurusan baru Formi Provinsi Bali agar lebih gencar melakukan koordinasi dengan masyarakat, karena Bali memiliki beragam olahraga rekreasi baru.

“Yang baru nanti ya koordinasi lah dengan masyarakat, sebab banyak olahraga yang baru-baru, banyak sekali yang baru-baru," ucapnya.(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved