Sanggar Menggambar Colony Ajak Peserta Menggambar dan Mewarnai di Atas Baju Kaos

Mulai dari kegiatan menggambar hingga melukis di berbagai media pun ditawarkan oleh sanggar yang merupakan bentukan dari Bogbog Cartoon Bali

Tribun Bali/Karsiani Putri
Salah satu peserta Painting on Cloths menunjukkan karyanya pada Minggu (24/3/2019) di Colony Creative Hub, Plaza Renon Lantai 3, Jalan Raya Puputan Niti Mandala, Denpasar, Bali 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Bagi para orangtua yang masih bingung untuk mengajak anak-anaknya bermain sambil belajar di hari Minggu, kini tidak perlu cemas lagi karena di Sanggar Menggambar Colony
diadakan berbagai kegiatan menarik setiap hari Minggu.

Mulai dari kegiatan menggambar hingga melukis di berbagai media pun ditawarkan oleh sanggar yang merupakan bentukan dari Bogbog Cartoon Bali bersama dengan Colony Creative Hub ini.

Seperti pada pada hari ini, Minggu (24/3/2019), Sanggar Menggambar Colony mengadakan acara Painting On Cloths yang bertempat di Colony Creative Hub, Plaza Renon Lantai 3, Jalan Raya Puputan Niti Mandala, Denpasar, Bali.

Baca: Taman di Bali, Asmiwyati: Hanya di Awal Saja Dibangun, Habis Itu Pemeliharaannya Tidak Didukung

Baca: Tiga Situs di Denpasar Telah Dipasangi QR Code, 2019 Target 20 Situs, Ini Fungsinya  

I Putu Pande Mahardika, salah satu pengajar dalam acara ini pun menyebutkan bahwa dalam kegiatan kali ini, tidak ada tema khusus yang diangkat.

Dirinya menuturkan bahwa pihaknya ingin mengajak anak-anak untuk mengeksplorasi sendiri minatnya dalam menggambar dan melukis.

"Kami berharap di setiap kegiatan yang telah berlangsung ini, anak-anak dapat menyukai semua hal mengenai seni rupa," ungkapnya.

Baca: Si Rika Cara Mudah Dapatkan SIM dan SKCK, Manfaatkan Layanan Terpadu Malam Minggu

Ditemani oleh pengajar lainnya, yakni Kharisma Natsir, keduanya pun telah sering mengadakan kegiatan menggambar dan melukis dengan berbagai media seperti canvas, kertas, totte bag sampai dengan kaos.

Ke depannya, akan ada berbagai kegiatan seru lainnya yang akan diadakan oleh Sanggar Menggambar Colony, dan semua informasi dapat dilihat di instagram @sanggarmenggambarcolony. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved