Tiba di Lapangan Karebosi, Begini Pernyataan Prabowo

Prabowo Subianto berkampanye di Lapangan Karebosi, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar

Tiba di Lapangan Karebosi, Begini Pernyataan Prabowo
Tribunnews/MUHAMMAD FADHLULLAH
Calon Presiden Prabowo Subianto (tengah) hadir dalam acara Deklarasi Nasional Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia Untuk Pemenangan Prabowo Sandi di Jakarta, Sabtu (26/1/2019). Acara tersebut bertujuan untuk mendukung dirinya sebagai Capres dan Cawapres Sandiaga Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada periode 2019-2024. 

TRIBUN-BALI.COM, MAKASSAR - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berkampanye di Lapangan Karebosi, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar,Sulawesi Selatan, Minggu (24/3/2019) sore.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu tiba di Lapangan Karebosi pukul 15.25 wita.

Tidak lama duduk di kursinya, sekitar pukul 15.50 wita, Prabowo Subianto berdiri di belakang mimbar orasi.

Prabowo Subianto tiba di Lapangan Karebosi dengan didampingi mantan Ketua DPP Partai Golkar Erwin Aksa, Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel HAM Idris Manggabarani, para ketua-ketua partai koalisi pendukung dan pengusung Prabowo-Sandi di Sulawesi Selatan.

Prabowo memulai orasi dengan menyapa puluhan ribu pendukungnya.

Prabowo turun dari mimbar orasi tepat pukul 16.25 wita.

Orasi Prabowo Subianto kemudian ditutup dengan takbir sebanyak tiga kali yang diikuti massa pendukung dan pengusung Prabowo-Sandi.

Setelah Prabowo Subianto turun dari mimbar orasinya, satu persatu perwakilan relawan kemudian menyatakan sikap mendukung pasangan calon nomor urut 02 itu pada Pilpres 2019

Penulis: Abdul Azis

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul 1 Jam Prabowo Bakar Semagat Relawan Prabowo-Sandi di Karebosi Makassar

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved